Gara-Gara Jadi Pelakor, Han So Hee Dibenci Keluarga dan Teman-Teman

Rabu, 27 Mei 2020 08:20 WIB
Gara-Gara Jadi Pelakor, Han So Hee Dibenci Keluarga dan Teman-Teman

Kapanlagi.com - Nama Han So Hee sekarang sedang berkibar. Wajahnya yang super cantik, ditambah dengan akting yang bagus, membuatnya segera merebut perhatian fans drama Korea.

Karirnya kini sedang berkibar berkat perannya sebagai wanita pelakor, Yeo Da Kyung, dalam drama populer THE WORLD OF THE MARRIED. Ya walaupun gara-gara perannya itu ia membuat gemas penonton, bahkan sampai ada yang nggak suka.

Dalam wawancara terbarunya yang dilansir dari Soompi, Han So Hee pun sempat memberikan pendapatnya tentang kebencian yang didapatnya gara-gara peran sebagai Yeo Da Kyung.

1 dari 2 halaman

1. Berat Lepaskan Yeo Da Kyung

Han So Hee menyebut ia merasa terikat dengan karakter Yeo Da Kyung yang mempopulerkan namanya. Bahkan dia mengaku merasa berat melepaskan setelah drama berakhir.

"Aku masih merasa aneh. Mataku berkaca-kaca tanpa alasan ketika bicara dengan penulis dan sutradara di telepon. Aku bertanya-tanya apakah akan bisa bertemu drama seperti ini lagi dalam hidupku, makanya nggak enak rasanya melepaskan. Karena kami diberi banyak cinta, kami bisa menyelesaikannya dengan positif," kata Han So Hee.

2 dari 2 halaman

2. Soal Komentar Kebencian

Soal rasa benci yang diterimanya, Han So Hee punya cerita unik. Bukan cuma kebencian, kekaguman juga didapatkan wanita cantik berusia 26 tahun itu.

"Banyak orang bilang kalau mendapat komentar kebencian buat sebuah karakter jahat adalah sebuah pujian. Tapi karena aku ada di posisi di mana harus memahami Da Kyung, rasanya nggak mengenakkan. Aku anggap ini sebagai fokus dan perhatian pada karakternya. Dibanding dengan dari penonton, aku lebih banyak dapat kebencian dari teman dan keluarga, agar tidak hidup seperti itu," ceritanya.

Tetap semangat Han So Hee! Ditunggu project selanjutnya ya!

(soo/pit)