Gara-Gara Song Joong Ki - Song Hye Kyo, Kontrak Drama Larang Artisnya Cerai

Ayu Srikhandi | Rabu, 31 Juli 2019 17:55 WIB
Gara-Gara Song Joong Ki - Song Hye Kyo, Kontrak Drama Larang Artisnya Cerai

Kapanlagi.com - Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memiliki imbas yang besar di dunia entertainment Korea. Menurut sumber, banyak rumah produksi yang kini mengikutsertakan pasal perceraian. Mereka bakal menarik denda pada aktor dan aktris yang mengumumkan perceraian saat drama sedang tayang.

Seperti yang diketahui, perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo begitu menghebohkan penggemar Korea maupun internasional. Bertepatan dengan itu, ARTHDAL CHRONICLES drama yang dibintangi aktor 33 tahun tersebut sedang tayang.

1 dari 2 halaman

1. Bawa Pengaruh Besar

Bawa Pengaruh Besar Song Joong Ki - Song Hye Kyo © Instagram.com/kyo1122
Sumber dari orang rumah produksi menyebutkan kalau sebelumnya memang tidak ada pasal yang menyinggung soal perceraian. Namun gara-gara Song Song Couple, banyak yang berencana menambahkan pasal larangan umumkan cerai di tengah proyek dalam kontrak.

"Kalau ada aktor dan aktris yang menyebabkan kontroversi karena perceraian di tengah drama (yang sedang tayang), mereka akan mendapatkan denda paling banyak tiga kali lipat bayaran kontrak," jelas sumber seperti yang dilansir Koreaboo.

2 dari 2 halaman

2. Perceraian Lebih Dibicarakan Ketimbang Drama

Song Joong Ki mengumumkan gugatan cerainya pada Song Hye Kyo di tengah-tengah ARTHDAL CHRONICLES drama yang dibintanginya sedang tayang. Serial ini merupakan comeback sang aktor setelah kesuksesan DESCENDANTS OF THE SUN di tahun 2016 lalu.

Saking hebohnya perceraian Song Song Couple, publik lebih memerhatikan mereka daripada drama tvN tersebut. Padahal ARTHDAL CHRONICLES merupakan drama paling banyak biaya produksinya, yakni 50 miliar Won atau Rp 593 miliar.

(koo/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑