Gaya Rambut Baru Jadi Ombre, Sakura IZONE Tampil Bold & Beda Banget!

Gogor Subyakto | Selasa, 01 Oktober 2019 12:08 WIB
Gaya Rambut Baru Jadi Ombre, Sakura IZONE Tampil Bold & Beda Banget!

Kapanlagi.com - Sakura IZONE memang sudah menarik perhatian publik Korea Selatan sejak dirinya ikut dalam ajang kompetisi Produce 48. Seperti yang diketahui, di awal episode Idol dari Jepang ini sempat menjadi center dari ratusan peserta.

Tentunya, pesona cantik dari Sakura pun langsung melekat di hati pemirsa. Apalagi dirinya telah berhasil menempati posisi kedua di babak final dan akhirnya debut bersama dengan IZONE.

Dari awal penampilannya, Sakura memang hadir dengan konsep yang cute dan manis. Namun, semakin ke sini, bintang cantik tersebut berubah dengan gaya yang lebih bold. Apalagi lewat rambut barunya! Penasaran seperti apa?

1 dari 3 halaman

1. Fashion Airport

Fashion Airport Credit: Newsen
Belum lama ini, penampilan baru dari Sakura IZONE dan member lainnya begitu menarik perhatian publik serta fans. Mereka sempat terlihat berada di bandara Incheon untuk aktivitas di luar Korea.

Saat tiba di airport, Sakura terlihat stylish mengenakan kaus putih yang dipasangkan dengan hot pants denim. Look tersebut semakin kece dibalut sweater rajut dan sepasang sepatu sneakers kekinian.

2 dari 3 halaman

2. Rambut Ombre

Rambut Ombre Credit: YNWA
Namun, yang jadi perhatian adalah gaya rambut baru dari bintang K-Pop cantik tersebut. Yup, Sakura kembali hadir dengan gaya rambut yang begitu berbeda dari sebelumnya.

Untuk pertama kalinya, Sakura hadir dengan rambut ombre. Mahkota panjangnya tersebut memiliki dua warna berbeda yakni cokelat gelap pada bagian atas dan pirang pada bagian bawah. So pretty!

3 dari 3 halaman

3. Gaya Berbeda

Gaya Berbeda Credit: YNWA
Look baru ini memang memberikan penampilan yang sangat berbeda pada Sakura. Kalau sebelumnya ia lebih sering hadir dengan vibe yang cute, kini Sakura terlihat lebih bold dan dewasa.

Tak sampai di situ saja, rambut barunya tersebut juga memberikan kesan yang begitu misterius. Kalau menurut KLovers bagaimana dengan rambut ombre dari Sakura IZONE ini?

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑