GFRIEND Resmi Tak Perpanjang Kontrak dengan Source Music, Belum Dipastikan Akan Bubar

Selasa, 18 Mei 2021 13:19 WIB
GFRIEND Resmi Tak Perpanjang Kontrak dengan Source Music, Belum Dipastikan Akan Bubar
GFREIEND ©Source Music

Kapanlagi.com - Source Music yang merupakan agensi GFRIEND memastikan kalau girlband Korea ini tidak memperpanjang kontrak. Para member dipastikan akan meninggalkan agensi, dengan kontrak yang resmi berakhir pada 22 Mei 2021.

Kesepakatan untuk memperpanjang kontrak gagal dilakukan, para member memilih keluar dari agensi setelah enam tahun. Berikut statement resmi dari Source Music.

1. Konfirmasi Agensi

"Halo. Ini adalah Source Music.

Kontrak eksklusif GFRIEND dan Source Music berakhir pada 22 Mei.

Setelah dipertimbangkan matang dan diskusi yang panjang, GFRIEND dan Source Music sepakat untuk berpisah dan menunjukkan image yang lebih baik.

Selama enam tahun ini, GFRIEND telah mendapatkan cinta luar biasa dari fans K-Pop lewat berbagai konsep, penampilan, dan lagu yang menjadi penanda generasi girlband dan musik yang baru.

Kami ingin mengungkapkan dengan kesungguhan dan rasa terima kasih pada GFRIEND yang telah memberikan kesempatan Source Music untuk menemani dalam perjalanan mereka.

Kami juga sungguh berterima kasih pada semua BUDDY (sebutan fand GFRIEND) dan fans yang memberikan cinta pada GFRIEND, dan kami berharap kalian juga memberikan dukungan pada para member yang akan memulai perjalanan di hal baru dan berbeda.

Source Music akan selalu memberikan dukungan untuk para member yang setelah ini akan melangkahkan kaki di awal perjalanan baru.

Terima kasih," begitu lah ungkapan resmi dari Source Music

2. Belum Tentu Bubar

Meski tidak memperpanjang kontrak dengan agensi, GFRIEND belum dipastikan bubar. Source Music sendiri tidak menyinggung apakah girlband ini akan tetap menjadi grup atau memilih berpisah masing-masing.

 

Topik Terkait