Ghea Indrawari Pernah Beli Sepatu Matching dengan Jin BTS Harga Jutaan!

Gogor Subyakto   | Rabu, 06 November 2019 16:16 WIB
Ghea Indrawari Pernah Beli Sepatu Matching dengan Jin BTS Harga Jutaan!

Kapanlagi.com - Ghea Indrawari merupakan salah satu selebriti tanah air yang ternyata juga pecinta musik K-Pop. Penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut merupakan seorang ARMY yakni fans dari grup fenomenal BTS.

Pernah mengaku kalau sudah ngefans sejak awal karir boy grup tersebut, tentunya Ghea sendiri sudah punya banyak pengalaman. Termasuk dengan mengoleksi merchandise!

Ghea sendiri menjelaskan kalau dirinya membeli beberapa item yang memang sengaja agar matching dengan sang idola. Yuk simak kisah selengkapnya di sini.

1 dari 4 halaman

1. Merchandise Paling Mahal

Merchandise Paling Mahal Credit: twitter.com/jin_madnae/
Ditemui di Kantor Star Media Nusantara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/10), Ghea mengungkapkan soal merchandise termahal yang pernah ia beli. Ia sempat membeli sepatu yang sama dengan milik Jin BTS.

"Paling mahal apa ya. Aku punya sepatu ya, sepatu yang series BT21. Aku suka lupa harganya karena diantara sekian banyak itu kadang aku belanja nggak liat harga ambil-ambil aja dan ada beberapa hadiah juga dari fans aku justru. Kalau harga aku nggak begitu ingat tapi ya sepatu," tuturnya.

Sepatu yang disebutkan oleh Ghea itu pernah ia pakai di salah satu talk show. Sepatu itu sendiri dibandrol dengan harga 199 dollar atau 2.827.193 rupiah.

2 dari 4 halaman

2. Microphone

Tak sampai di situ saja, demi bisa mirip dengan sang idola, Ghea juga ternyata pernah membeli microphone sama dengan yang dipakai oleh BTS.

"Oh sebenarnya aku punya microphone itu dulu nyamain microphone mereka. Tapi terus mereka ganti (yang baru). Terus aku galau banget serius. (Harganya) segitulah kira-kira. Hehe," ungkap Ghea.

3 dari 4 halaman

3. Tak Asal Beli

Tak Asal Beli © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Meski merupakan fans sejati, tak membuat Ghea membeli setiap merchandise dari BTS. Ia mengaku kalau memilih item yang biasa dipakai. "Kalau dibilang royal banget sih sebenarnya nggak. Kalau koleksi merchandise mereka biasanya aku cari yang bisa dipakai juga maksudnya yang memang kebutuhan aku juga," jelasnya.

"Jadi bukan sekedar asal aja deh beli. Daripada dibeli juga nanti nggak kepakai atau berserakan doang dipajang. Aku biasanya bakalan beli yang bisa dipakai sih," sambung Ghea.

4 dari 4 halaman

4. Reaksi Orangtua

Ghea sendiri mengaku kalau urusan merchandise atau pun tiket konser, ia sudah mendapatkan izin dari orang tua. Ia menjelaskan kalau sang mama tak marah saat habiskan uang demi koleksi-nya.

"Oh ngga (marah) sih, kalau jajan kan udah (uang) sendiri ya. Jadi mama nggak apa-apa. Hiburan aku kan soalnya. Hehe. Satu-satunya hiburan aku," pungkasnya.

(kpl/rhm/ssm)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑