'GIORDANO' Hapus Ahn Jae Hyun Sebagai Model, Gara-Gara Perceraian?

Gogor Subyakto | Senin, 26 Agustus 2019 18:16 WIB
'GIORDANO' Hapus Ahn Jae Hyun Sebagai Model, Gara-Gara Perceraian?

Kapanlagi.com - Nama aktor Ahn Jae Hyun sekarang ini memang tengah menjadi topik perbincangan hangat. Bagaimana tidak, ia dan Goo Hye Sun sekarang sedang dalam proses perceraian.

Perpisahan antara dua bintang populer tersebut nampaknya berdampak pada perjalanan karir. Disebut-sebut banyak brand yang menjaga jarak dari Ahn Jae Hyun karena perceraian ini.

Bahkan, yang paling baru, Ahn Jae Hyun diputus kerjanya dengan sebuah brand salah satu fans ternama. Simak kisah selengkapnya di sini ya.

1 dari 3 halaman

1. Hapus Foto

Hapus Foto Credit: via soompi.com
Pada hari Jumat (23/8) kemarin, brand fashion GIORDANO dilaporkan menghapus dan menurunkan semua foto Ahn Jae Hyun dari pemotretan terbaru untuk koleksi musim gugur dan musim dingin.

Tak sampai di situ saja, sosok Ahn Jae Hyun sekarang ini tak bisa ditemukan dalam akun sosial media milik GIORDANO. Hal ini menunjukkan kalau kontrak kerja telah diputus.

2 dari 3 halaman

2. Instruksi

Instruksi Credit: via soompi.com
Dilansir dari soompi.com, sebuah sumber dari GIORDANO mengirimkan peringatan ke semua toko cabang. Pesan itu berisikan instruksi untuk menurunkan semua foto Ahn Jae Hyun dari display.

Disebutkan pula kalau toko-toko yang mendapatkan peringatan sudah melakukan aktivitas sesuai dengan instruksi yang dikirimkan.

3 dari 3 halaman

3. Tak hanya GIORDANO

Sebelumnya, pada hari Kamis (22/8) brand kecantikan dengan tema pernikahan yakni MERBLISS memberikan pengumuman kalau mereka akan menghapus semua iklan yang mencantumkan Ahn Jae Hyun.

Meski begitu, mereka menyatakan kalau tidak akan meminta kompensasi atas kerusakan. Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun sudah jadi perbincangan karena pernyataan soal perceraian pada tanggal 18 Agustus 2019 lalu.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑