Girlband Baru Junior 2NE1 Mulai Debut Januari 2013

Arai Amelya  | 06 Oktober 2012, 15:05 WIB
Girlband Baru Junior 2NE1 Mulai Debut Januari 2013
Kapanlagi.com - Salah satu agensi K-Pop tersukses, YG Entertainment akan merilis girlband baru mereka pada Januari 2013.

CEO YG Ent, Yang Hyun Suk mengungkapkan, "Girlband baru YG Ent akan memulai debut di industri musik K-Pop pada Januari tahun depan. Leader boyband Big Bang, G-Dragon bekerja penuh untuk keseluruhan produksi album debut mereka. Namun semenjak G-Dragon melakukan aktivitas solo, tanggal debut mereka ditunda,"

Hyun Suk juga menjelaskan bahwa sembari menunggu girlband baru mereka debut, maka Epik High dan LEE Hi akan memulai terlebih dulu di bulan Oktober. Sementara seperti yang sudah diberitakan, girlband 2NE1 dan member Big Bang, Taeyang akan comeback di November nanti.

Girlband baru YG Ent ini akan terdiri dari 5 member. Mereka adalah Kim Eun Bi yang menjadi kontestan top 6 dalam Superstar K2. Lalu ada Yuna Kim dari Superstar K3, Jenny Kim, dan dua gadis misterius.

Hyun Suk menambahkan, "Kami masih belum bisa mengungkapkan apapun mengenai jumlah member dari calon girlband baru itu," seperti dilansir allkpop.com. (alk/aia)

Editor:  

Arai Amelya

 
Join Kapanlagi.com
↑