Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Girls' Generation Rilis Full-length Album ke-7 'FOREVER 1' Sore Ini

Jum'at, 05 Agustus 2022 15:24 WIB
Girls' Generation Rilis Full-length Album ke-7 'FOREVER 1' Sore Ini
Girls Generation akan merilis full-length album ke-7 FOREVER 1 hari ini. credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Girls Generation akan merilis full-length album ke-7 FOREVER 1 pada hari ini, 5 Agustus 2022, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Video musik dari lagu FOREVER 1 pun akan dirilis pada saat yang bersamaan. Sedangkan album fisiknya akan dirilis pada 8 Agustus 2022.

FOREVER1 merupakan lagu pop dance dengan melodi yang energetik. Lirik dari lagu ini mengekspresikan cinta bagi orang-orang yang memberikan dukungan di mana pun dan kapan pun. Vokal dari Girls Generation dalam menyanyikan lagu ini akan memberikan kesan kepada penggemar seolah-olah mereka sedang berada di sebuah festival.

Sementara itu, Girls Generation juga akan mengadakan siaran langsung Girls Generation FOREVER 1 Countdown Live pada hari ini, pukul 14.30 WIB melaluli kanal YouTube dan TikTok Girls Generation. Dalam siaran ini, Girls Generation akan memperkenalkan album terbaru mereka, membagikan cerita mengenai pembuatan album, juga memberikan bocoran mengenai kegiatan mereka.

1. Girls Generation Rilis Teaser Video Musik 'FOREVER 1'

Gambar

Girls Generation telah merilis teaser video musik FOREVER 1 yang memperlihatkan visual anggota Girls Generation yang anggun pada 3 Agustus 2022, pukul 22.00 WIB melalui kanal YouTube SMTOWN.

FOREVER 1 merupakan lagu pop dance dengan melodi yang energetik. Lirik dari lagu ini mengekspresikan cinta bagi orang-orang yang memberikan dukungan di mana pun dan kapan pun. Vokal dari Girls Generation dalam menyanyikan lagu ini akan memberikan kesan kepada penggemar seolah-olah mereka sedang berada di sebuah festival.

Sementara itu, full-length album ke-7 Girls Generation FOREVER 1 akan dirilis pada 5 Agustus 2022, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Sedangkan album fisiknya akan dirilis pada 8 Agustus 2022.

2. Girls Generation Tampilkan Berbagai Lagu Pop lewat Lagu 'Closer', 'Freedom', dan 'Summer Night'

Gambar

Closer merupakan lagu pop dengan disco rhythm dan piano riff. Lirik dari lagu ini mengekspresikan keinginan seseorang untuk mendekat di situasi tarik ulur sebelum memulai sebuah hubungan.

Freedom merupakan lagu synth pop dengan dreamy synth sound dan rich harmony yang memberikan kesan sedang berada di dalam mimpi. Lirik dari lagu ini menyatakan bahwa seseorang merasa bebas dan menemukan jati dirinya saat bersama orang yang dicintai.

Sedangkan Summer Night merupakan lagu medium pop dengan bouncy synth sound dan suara bel. Lirik dari lagu ini menggambarkan suasana malam di musim panas yang menyenangkan bersama dengan orang yang dicintai, dan keinginan agar waktu berhenti.

Sementara itu, Girls Generation juga telah merilis teaser image grup pada 2 Agustus 2022, pukul 22.00 WIB melalui berbagai akun media sosial Girls Generation.

https://www.newshub.id/interactive2/3583