Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Go Se Won Terungkap Sebagai Aktor K yang Dituduh Mencampakkan Pacar Sedang Hamil

Sabtu, 27 November 2021 20:15 WIB
Go Se Won Terungkap Sebagai Aktor K yang Dituduh Mencampakkan Pacar Sedang Hamil
credit: allkpop.com

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, seseorang mengungkapkan ke internet kalau ia adalah kekasih seorang aktor dan ditinggalkan begitu saja dalam keadaan hamil. Terungkap kalau aktor yang dimaksud adalah Go Se Won, kerap dipanggil Prince of Housewives.

Selain tuduhan menelantarkan pacar yang sedang hamil, wanita ini juga mengungkap kalau sang aktor menolak saat diminta menghapus foto telanjangnya dan malah mengancam akan balik melaporkan sang kekasih. Tak berhenti di situ, sang aktor juga memblokir kontak wanita ini.

1. Janji Palsu Bakal Tanggung Jawab

Gambar

Dari pengakuan sang mantan kekasih ini, Go Se Won berjanji akan bertanggung jawab jika dia hamil. Namun ternyata janjinya sama sekali tidak terbukti.

"Aktor K cerai di tahun 2017. Aku baru pacaran dengan dia setelah dia cerai. Aku bukan selingkuhan. Dari awal pacaran dia selalu bilang akan menikahiku jika aku hamil dan merilis artikel soal itu. Dia memintaku untuk percaya padanya dan tidak perlu khawatir karena dia akan bertanggung jawab. Aku percaya padanya dan tidak melakukan KB," ungkap sang mantan yang mengaku langsung ditinggalkan sang aktor saat hamil.

2. Bilang Bakal Tanggung Jawab

Setelah terungkap ke publik, Go Se Won kemudian mengaku kalau akan bertanggung jawab. Lewat agensinya, bintang 44 tahun tersebut akan meminta maaf pada sang mantan. Begini permintaan maafnya:

"Aku benar-benar meminta maaf karena membuat pemberitaan negatif. Pertama-tama, aku ingin meminta maaf pada wanita ini, untuk alasan apapun.

Aku cerai pada 2017. Alasan aku tidak mengungkap ke publik adalah karena kami setuju untuk balikan. Namun, kita berakhir berpisah dan aku bertemu wanita itu akhir tahun lalu dan pacaran selama tiga bulan," jelas sang aktor sambil meminta maaf atas tindakannya.