Gong Yoo dan Park Bo Gum Selesaikan Syuting 'SEO BOK', Tampak Merayakan Bersama

Ayu Srikhandi | Selasa, 12 November 2019 13:40 WIB
Gong Yoo dan Park Bo Gum Selesaikan Syuting 'SEO BOK', Tampak Merayakan Bersama

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, Gong Yoo dan Park Bo Gum dipercaya bermain film bareng untuk pertama kalinya. Dua aktor Korea populer tersebut baru saja menyelesaikan syuting SEO BOK lho.

Dalam sederetan foto yang beredar, terlihat Gong Yoo dan Park Bo Gum yang merayakan selesainya syuting bersama para kru di sebuah restoran di Seoul. Ini merupakan foto perdana dua aktor pujaan untuk proyek baru mereka tersebut.

1 dari 2 halaman

1. Cute Saat Bersama

Cute Saat Bersama © instiz
Meski berbeda usia sampai 14 tahun, nyatanya Gong Yoo dan Park Bo Gum tidak canggung saat bersama lho. Bahkan banyak yang memuji aktor 26 tahun ini terlihat semakin cute saat bersanding dengan aktor seniornya tersebut.

Gong Yoo dan Park Bo Gum menyelesaikan syuting untuk SEO BOK yang telah dilakukan kurang dari enam bulan belakangan. Film bergenre fantasi tersebut sudah mulai masuk tahap produksi sejak Mei 2019 lalu.

2 dari 2 halaman

2. Film Fantasi

Film Fantasi © instiz
SEO BOK merupakan film fantasi Korea pertama yang mengusung cerita soal kloning manusia. Gong Yoo bakal membawakan karakter Kiheon, yang merupakan seorang mantan agen Intelijen yang tidak sengaja bertemu dengan Seo Bok, manusia kloning pertama, yang diperankan oleh Park Bo Gum.

Kiheon kemudian terseret dalam insiden berbahaya di mana banyak yang memburu manusia kloning pertama ini. SEO BOK sendiri dijadwalkan akan premier pada 2020 mendatang, meski tanggal pastinya masih belum dirilis.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑