Gong Yoo Mengaku Tak Pakai Baju Alias Telanjang Saat Berada di Rumah!

Gogor Subyakto | Kamis, 05 September 2019 21:16 WIB
Gong Yoo Mengaku Tak Pakai Baju Alias Telanjang Saat Berada di Rumah!

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau Gong Yoo merupakan bintang selebriti yang begitu populer. Bisa dibilang pula kalau pria tersebut merupakan salah satu aktor besar di Korea Selatan.

Bagaimana tidak, dengan kemampuan akting yang begitu mumpuni, Gong Yoo telah terlibat dalam berbagai project besar yang sukses di pasangan. Seperti halnya serial drama GOBLIN sampai film layar lebar TRAIN TO BUSAN.

Nah, sebagai bintang ternama, tentunya Gong Yoo bekerjasama dengan berbagai brand. Bahkan kini pria tersebut merupakan brand ambassador dari iLoom yang merupakan spesialis dalam bidang home furniture.

1 dari 3 halaman

1. Q&A

Q&A Credit: iLoom
Belum lama ini, sebuah video dari iLoom yang dibintangi oleh Gong Yoo sempat dirilis. Dalam klip tersebut sang aktor berada dalam sebuah apartment yang dipenuhi dengan furnitur dari iLoom.

Gong Yoo pun diminta untuk bersikap seperti berada di rumahnya sendiri. Dalam video tersebut, Gong Yoo sempat melakukan interview singkat menjawab sederet pertanyaan tentang kehidupan pribadinya.

2 dari 3 halaman

2. Telanjang Saat di Rumah

Dalam video singkat tersebut, Gong Yoo menanggapi beberapa pertanyaan yang diberikan kepada dirinya. Meski singkat, tentunya kita masih bisa belajar hal baru mengenai aktor ganteng tersebut.

Saat ditanya, "Apa yang kamu pakai saat berada di rumah?", jawaban dari Gong Yoo sangat mengejutkan. "Tentunya aku akan...telanjang," tutur Gong Yoo yang langsung disusul dengan tawa.

3 dari 3 halaman

3. Betah di Rumah

Betah di Rumah Credit: iLoom
Gong Yoo merupakan sosok selebriti yang suka dan betah berada di rumah. Pria tersebut pun lantas sempat membagikan kegiatan apa saja yang ia lakukan di tempat tinggalnya tersebut.

"Ada banyak hal yang harus dilakukan di rumah. Aku harus membersihkan rumah kucing, aku harus mengganti air dan aku akan minum kopi juga!" pungkas Gong Yoo.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑