Goo Hara Diungkapkan Ikut Bantu Ungkap Kebenaran di Kasus Grup Chat Jung Joon Young

Ayu Srikhandi   | Selasa, 26 November 2019 17:45 WIB
Goo Hara Diungkapkan Ikut Bantu Ungkap Kebenaran di Kasus Grup Chat Jung Joon Young

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, Jung Joon Young bersama sederetan artis pria terlibat dalam kasus grup chat yang diduga merekam video seks dan menyebarkannya tanpa izin. Melihat hal tersebut, mendiang Goo Hara yang kala itu juga jadi korban kasus yang sama dengan mantan pacarnya langsung menghubungi reporter Kang Kyung Yoon.

Reporter ini memang yang mengangkat kasus Jung Joon Young ke publik. Goo Hara menghubunginya untuk mengungkap kebenaran dan membantu para wanita yang jadi korban kekerasan dan sekaligus dipermalukan itu.

1 dari 2 halaman

1. Goo Hara Sosok yang Berani

Goo Hara Sosok yang Berani Pemakaman Goo Hara © News1.kr
Reporter Kang Kyung Yoon mengenang Goo Hara sebagai sosok yang berani karena langsung menghubunginya untuk membantu para korban grup chat Jung Joon Young. Ia pun diungkapkan banyak membantu mengungkap kebenaran atas kasus tersebut.

"Meski Goo Hara merupakan seleb wanita, dia juga merupakan korban di mana mantan pacar merekamnya tanpa izin. Dia benar-benar punya keberanian tinggi untuk mencari tahu nomorku dan menghubungiku. Dia mengatakan kalau benar-benar ingin membantu mengungkap kebenaran, dan dia sungguh membantu kami," jelas sang reporter seperti yang dilansir Koreaboo.

2 dari 2 halaman

2. Tak Menyangka Goo Hara Meninggal

Karena bekerja bareng di kasus chat room Jung Joon Young, Goo Hara an reporter ini jadi akrab. Ia pun mengkhawatirkan kondisi sang artis saat kematian Sulli. Kang Kyung Yoon tak menyangka kalau Goo Hara yang sudah berjanji akan bertahan justru meninggal dunia.

"Sehari setelah kabar kematian Sulli, aku menghubungi Goo Hara. Aku mengatakan memintanya untuk tetap kuat dan tidak membuat keputusan yang buruk. Dia pun sudah berjanji untuk terus hidup dengan baik sampai akhir, tapi ini (kematian Goo Hara) justru terjadi dan aku benar-benar sedih hal hal ini," jelasnya.

(kor/jje)

Editor:  

Ayu Srikhandi