Goo Hara Mengaku Dilamar Heechul SuJu Berkali-Kali

Rahmi Safitri | 24 November 2017, 14:25 WIB
Goo Hara Mengaku Dilamar Heechul SuJu Berkali-Kali

Kapanlagi.com - Kim Heechul selama ini dikenal sebagai artis yang punya banyak kenalan sesama selebritis, terutama wanita-wanita cantik. Salah satu selebriti Korea cantik yang kenal dan bersahabat dengan member Super Junior itu adalah Goo Hara, mantan member girlband KARA yang kini memutuskan untuk menjadi aktris.

Hara baru-baru ini menjadi bintang tamu di acara Knowing Brothers yang salah satunya didukung oleh Heechul sebagai member tetap variety show populer tersebut. Dilansir dari Koreaboo, saat segmen 'tebak tentang aku' berlangsung, Hara bertanya kepada para member Knowing Brothers, "Menurut kalian, apa yang Heechul katakan padaku tiap kali kami syuting acara bareng?"

Jawaban-jawaban pun diutarakan, dari yang serius sampai yang kocak. Yang menjawab benar pertanyaan tersebut adalah Seo Jang Hoon. Dan ternyata kata-kata yang selalu diucapkan Heechul pada Hara adalah, 'Hara, apakah kamu mau menikah denganku?'.

Hara dan Heechul ribut di acara Knowing Brothers © JTBCHara dan Heechul ribut di acara Knowing Brothers © JTBC

Mendengar jawaban tersebut, Heechul mendadak jadi panik dan membantah kalau dia pernah bilang begitu. "Tidak. Kamu selalu berbisik begini padaku tiap kali kita ketemu, 'Hara, ayo kita menikah!' atau 'Hara, maukah kamu menikah denganku?'," kata Hara untuk meyakinkan member Knowing Brothers kalau apa yang dikatakannya benar.

Heechul tetap membantah hal tersebut dan bilang kalau Hara bukanlah tipe wanita idamannya. Merasa tak terima, Hara juga melawan pernyataan tersebut dan bilang kalau Heechul pun bukan tipe pria idealnya.

Melihat keduanya tetap saling adu argumentasi, member Knowing Brothers pun jadi curiga kalau salah satu di antara Heechul dan Hara sebenarnya ada yang menyimpan rasa. Kang Ho Dong kemudian merekam pertikaian Heechul dan Hara dengan menggunakan ponselnya, dengan tujuan sebagai bukti kalau salah satu dari keduanya berubah pikiran dan mengungkap perasaannya.

Kang Ho Dong lalu bilang kalau Heechul yang punya kebiasaan mempermaikan hati perempuan itu tingkah lakunya seperti serigala dan tidak bisa dimaafkan. Lalu bagaimana pendapat, KLovers soal ini?

(kor/pit)

Editor:  

Rahmi Safitri