Goo Hara Meninggal, Park Min Young Unggah Foto Kenangan & Tulis Ungkapan Duka

Sora Soraya | Senin, 25 November 2019 10:03 WIB
Goo Hara Meninggal, Park Min Young Unggah Foto Kenangan & Tulis Ungkapan Duka

Kapanlagi.com - Kabar meninggalnya Goo Hara berhasil menyita perhatian publik dan media di seluruh dunia. Tak ada yang menyangka jika eks member KARA itu meninggal di usia yang masih sangat muda, 28 tahun.

Yang lebih mencuri perhatian lagi, Goo Hara meninggal hanya berselang 41 hari setelah kepergian sahabat dekatnya, Choi Sulli. Pihak kepolisian Gangnam masih melakukan investigasi terkait kematian Goo Hara yang ditemukan tak bernyawa dalam rumahnya di kawasan Cheongdam, Seoul.

Nggak cuma fans, rekan sesama artis juga merasa sangat kehilangan Goo Hara. Setelah Kim Heechul, fans juga dibuat sedih dengan postingan terbaru Park Min Young di Instagram.

 

1 dari 2 halaman

1. Postingan Park Min Young

Postingan Park Min Young instagram.com/rachel_mypark
Bintang WHAT'S WRONG WITH SECRETARY KIM? ini menjadi salah satu artis yang mengunggah tribut spesial untuk mengenang kepergian Goo Hara. Ia memilih untuk mem-posting foto lama mereka sambil menuliskan ungkapan duka.

"Aku minta maaf karena aku tak bisa mendampingimu di masa-masa terakhirmu. Aku akan selalu mengingatmu sebagai Hara-ku yang lucu. Selamat jalan," tulis Park Min Young.

2 dari 2 halaman

2. Sudah Dihapus

Sudah Dihapus instagram.com/rachel_mypark
Namun ternyata, postingan Park Min Young ini tak bertahan lama. Hanya berselang beberapa saat setelah diunggah, tribut spesial itu sudah tak bisa diakses dan dihapus dalam akun Instagram Park Min Young.

Well, selain Park Min Young, ada sederet artis lain yang menuliskan ungkapan dukanya atas kepergian Goo Hara. Mereka adalah Park Kahi, Han Ye Seul, DinDin, hingga penyanyi asal Inggris, Anne Marie.

 

(soo/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑