Goo Hara Unggah Video di Instagram Untuk Pertama Kali Sejak Jalani Perawatan

Kistin Septiyani | Selasa, 11 Juni 2019 12:31 WIB
Goo Hara Unggah Video di Instagram Untuk Pertama Kali Sejak Jalani Perawatan

Kapanlagi.com - Goo Hara membuat akhirnya kembali ke media sosialnya dengan mengunggah sebuah video pada Selasa (11/6/2019). Mantan member KARA ini mengungkapkan rasa cinta pada para penggemarnya yang selama ini selalu mendukungnya. Unggahan tersebut dibagikan Goo Hara melalui akun Instagram pribadinya.

Mengutip Soompi, video singkat yang diunggah melalui fitur Instagram story tersebut merupakan ucapan untuk memperingati 'Hari Kamilia'. Kamilia merupakan nama untuk para penggemar KARA. Tanggal 11 Juni diperingati sebagai Hari Kamilia sejak KARA mengumumkannya dalam acara fan meeting pada 11 Juni 2011 silam.

1 dari 2 halaman

1. Unggahan Pertama

Unggahan Pertama Goo Hara ©Instagram/koohara_
Video ucapan tersebut menjadi unggahan pertama Goo Hara sejak ia menjalani perawatan di rumah sakit usai melakukan percobaan bunuh diri. Unggahan ini menjadi sebuah berita yang sedikit melegakan bagi para penggemarnya.

Sebelumya, Goo Hara juga sempat mengungkapkan penyesalan dan menyampaikan permohonan maaf atas kejadian tersebut. Ia juga berjanji pada para penggemar akan menunjukkan sisinya yang lebih sehat.

"Aku akan mencoba hal terbaik yang bisa kulakukan untuk menunjukkan sisiku yang lebih sehat dengan pemikiran yang lebih kuat. Aku benar-benar minta maaf tentang insiden yang terjadi belum lama ini," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Percobaan Bunuh Diri

Percobaan Bunuh Diri Goo Hara ©Instagram/koohara_
Goo Hara mengejutkan penggemarnya setelah kabar percobaan bunuh diri yang ia lakukan tersebar luas. Pada 26 Mei lalu, sang manager menemukan idol cantik tersebut tak sadarkan diri di dalam sebuah ruangan yang penuh dengan asap.

Goo Hara pun segera dilarikan ke rumah sakit. Insiden ini diduga terjadi lantaran pemeran drama CITY HUNTER ini mengalami depresi setelah mendapat cukup banyak tekanan terkait kontroversi dengan sang mantan kekasih. Karena kontroversi tersebut Goo Hara juga sempat menerima banyak komentar jahat dan bullying dari netizen.

(soo/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑