Goo Hye Sun Mengaku Tak Bisa Ceraikan Ahn Jae Hyun Karena Hak Asuh Kucing

Gogor Subyakto | Rabu, 04 September 2019 19:08 WIB
Goo Hye Sun Mengaku Tak Bisa Ceraikan Ahn Jae Hyun Karena Hak Asuh Kucing

Kapanlagi.com - Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun sekarang ini memang ramai jadi perbincangan. Bagaimana tidak, keduanya terlibat dalam masalah perceraian yang begitu menarik perhatian publik.

Seperti yang diketahui, belum lama ini Ahn Jae Hyun telah mengajukan permintaan cerai. Kabar ini tentunya langsung mengejutkan masyarakat. Pasalnya, sebelumnya pasangan tersebut selalu terlihat mesra dan tak pernah terkena skandal.

Sampai kini, drama perceraian antara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun masih terus berlangsung. Bahkan kini muncul pernyataan dari Goo Hye Sun yang menyebutkan alasan tak bisa ceraikan suaminya. Kenapa?

1 dari 3 halaman

1. Postingan Goo Hye Sun

Postingan Goo Hye Sun Credit: instagram.com/kookoo90
Pada hari Selasa (3/9) kemarin, Goo Hye Sun kembali memberikan update lewat akun Instagram miliknya. Seperti yang diketahui, sebelumnya sang aktris sempat mengunggah percakapan antara dirinya dan Ahn Jae Hyun soal perceraian (kini sudah dihapus).

Dalam postingan tersebut, Goo Hye Sun mengunggah foto dari kucing peliharaannya dengan Ahn Jae Hyun yang diberi nama Anju. Namun, yang jadi perhatian adalah caption yang menghiasi postingan tersebut

2 dari 3 halaman

2. Hak Asuh Kucing

Lewat postingan itu, bintang drama BOYS BEFORE FLOWER tersebut mengungkapkan alasan mengapa dirinya tak bisa ceraikan Ahn Jae Hyun. Ia mengungkapkan semua itu karena masalah hak asuh kucing.

"Anju. Dia sudah bersamaku lebih lama dan dia peliharaanku. Ahn Jae Hyun tidak memberinya makan selayaknya. Dia tidak pernah sekalipun membersihkan pasir kucing. Namun, dia mengungkapkan perceraian dan membawa Anju bersamanya. Jadi ini alasan kita tak bisa cerai," tulisnya.

Kini postingan tersebut sudah dihapus oleh Goo Hye Sun.

3 dari 3 halaman

3. Komentar Netizen

Komentar Netizen Credit: OSEN
Goo Hye Sun sendiri memang dikenal sebagai penyayang binatang. Ia memiliki beberapa peliharaan yang dirawat bersama Ahn Jae Hyun. Lantas bagaimana komentar dari netizen mengenai pernyataan Goo Hye Sun tersebut?

"Kamu tidak ingin dia membawa kucing itu? Bukankah itu kucing milik Ahn Jae Hyun?" tanya salah satu netizen.

"Aku mengerti perasaan Goo Hye Sun, Jika kamu punya peliharaan, sangat susah untuk meninggalkan mereka," tutur yang lain.

Kalau menurut kamu bagaimana, KLovers?

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑