Goo Hye Sun Mengenang Mendiang Jang Ja Yeon Lewat Postingan Instagram

Gogor Subyakto | Senin, 18 Maret 2019 16:08 WIB
Goo Hye Sun Mengenang Mendiang Jang Ja Yeon Lewat Postingan Instagram

Kapanlagi.com - Jang Ja Yeon merupakan sosok aktris Korea Selatan yang meninggal akibat bunuh diri di bulan Maret 2009 silam. Mendiang meninggalkan sebuah surat wasiat yang merupakan pengakuan bahwa dirinya dipaksa melakukan hubungan badan di dunia hiburan.

Setelah sempat lama tak terdengar, kini mulai dari tahun 2018, kasus tindakan pelecehan yang dialami mendiang pun kembali diselidiki.

Di sisi lain, Jang Ja Yeon sendiri sempat membintangi drama Boys Before Flowers. Sebagai salah satu rekan, Goo Hye Sun belum lama ini mengunggah postingan mengenang sosok mendiang.

 

1 dari 3 halaman

1. Kenangan Goo Hye Sun

Kenangan Goo Hye Sun Credit: KBS
Pada hari Minggu (17/03) kemarin, Goo Hye Sun sempat mengenang sosok mendiang Jang Ja Yeon yang pernah menjadi rekan kerjanya dalam drama Boys Before Flowers.

Lewat akun Instagram pribadi miliknya, aktris cantik tersebut sempat mengunggah salah satu foto promosi serial itu. Dalam foto itu, Goo Hye Sun dipotret bersama dengan Gook Ji Yeon, Min Young Won dan mendiang Jang Ja Yeon pada bagian belakang.

2 dari 3 halaman

2. Tulisan Manis

Tulisan Manis Credit: instagram.com/kookoo900
Tak hanya mengunggah foto kebersamaan mendiang di lokasi syuting, Goo Hye Sun juga menuliskan caption manis. Ia mengingat bagaimana sosok Jang Ja Yeon yang begitu baik hati.

"Unnie (sebutan untuk wanita lebih tua) memberiku hot packs untuk tanganku. Unnie yang aku sesalkan tidak punya foto bersama. Beristirahatlah dengan tenang di surga. Kamu adalah jiwa yang indah," tulisnya.

3 dari 3 halaman

3. Kembali Diselidiki

Dalam drama Boys Before Flowers, Goo Hye Sun memerankan karakter utama sebagai Geum Jan Di dan Jang Ja Yeon bermain sebagai salah satu tiga 'perempuan jahat' bernama, Sunny.

Setelah sempat lama tak terdengar kabarnya, pada tahun 2018 sebuah petisi meminta untuk membuka kembali kasus Jang Ja Yeon muncul. Pemerintah kembali diminta lakukan investigasi setelah seorang saksi muncul, yang ternyata merupakan rekan Jang Ja Yeon yakni Yoon Ji Oh.

(kpl/soo/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑