Goo Hye Sun Pamitan ke Fans, Pilih Mundur dari Dunia Entertainment

Ayu Srikhandi | Senin, 02 September 2019 19:35 WIB
Goo Hye Sun Pamitan ke Fans, Pilih Mundur dari Dunia Entertainment

Kapanlagi.com - Setelah kontroversi rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun berpamitan pada penggemarnya lewat Instagram. Bintang Korea 34 tahun ini mengucapkan kalimat perpisahan yang mengisyaratkan tidak akan menyapa penggemar lagi.

Banyak yang berasumsi kalau Goo Hye Sun memilih pensiun dari karirnya di dunia entertainment. Apalagi setelah permasalahan rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun yang begitu menarik perhatian publik, bukan hal yang mengherankan kalau artis yang namanya melambung lewat drama BOYS OVER FLOWERS itu memilih vakum.

1 dari 2 halaman

1. Goo Hye Sun Pamitan

Goo Hye Sun Pamitan Goo Hye Sun © Instagram.com/kookoo900
"Halo, ini Goo Hye Sun.

Aku ingin menyapa kalian untuk terakhir kalinya sebelum buku essay terbaruku, I'm Your Pet, terbit.

Aku sungguh berterima kasih pada kalian semua yang telah memberikanku perhatian dan cinta selama ini. Berkat kalian, aku bisa menggapai cita-citaku.

Tetap sehat selalu dan bahagia di masa mendatang.

Aku mencintai kalian," begitu lah kalimat pamitan yang dituliskan oleh Goo Hye Sun di Instagramnya.

2 dari 2 halaman

2. Ingin Kuliah Lagi

Ingin Kuliah Lagi Goo Hye Sun © Instagram.com/kookoo900
Kini tak memiliki agensi, Goo Hye Sun diwakili oleh pengacaranya kalau memang akan vakum dari dunia entertainment. Untuk sementara, sang aktris memilih mundur dari dunia entertainment untuk melanjutkan pendidikan.

"Goo Hye Sun untuk sementara waktu akan vakum sebagai entertainer setelah merilis koleksi essay I'm Your Pet yang saat ini sedang dikerjakan olehnya. Dia saat ini juga sedang mempersiapkan untuk kembali kuliah," jelas Jung Kyung Suk pengacara dari firma hukum LIWU Law Group pada Sports Donga.

Di sisi lain, permasalahan cerai Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun belum diketahui kepastiannya. Apakah keduanya sudah sama-sama menandatangani surat perceraian dan mendaftarkannya secara legal atau belum.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑