Goo Hye Sun Rilis Novel Kisah Cinta, Bahas Pacaran dengan Ahn Jae Hyun & Para Mantan

Ayu Srikhandi | Rabu, 10 Juli 2019 13:30 WIB
Goo Hye Sun Rilis Novel Kisah Cinta, Bahas Pacaran dengan Ahn Jae Hyun & Para Mantan

Kapanlagi.com - Goo Hye Sun memang nggak pernah berhenti membuat penggemar merasa bangga. Sukses menjadi aktris, sutradara, produser, pelukis, dan penulis buku, kini istri Ahn Jae Hyun itu juga baru saja merilis novel yang berisi kisah cinta.

Dalam wawancara terbarunya ini, Goo Hye Sun menceritakan soal karyanya yang bertajul HEART-SHAPED TEARS (judul terjemahan). Novel ini diungkapkan berisi kisah cinta sang aktris dan Ahn Jae Hyun, serta kenangan bareng mantan pacar dulu.

1 dari 2 halaman

1. Ungkap Perjalanan Kisah Cinta

Ungkap Perjalanan Kisah Cinta Novel Goo Hye Sun © koreaboo
Lewat novel karyanya tersebut, Goo Hye Sun tak hanya akan membocorkan kehidupan pernikahannya dengan Ahn Jae Hyun tapi juga bakal mengungkap cerita cinta dan kenangannya bersama para mantan. Bayangkan saja, seorang Goo Hye Sun sampai pernah ketiduran di tangga depan rumah pacarnya.

"Sebenarnya nggak banyak. Isinya tentang hal-hal seperti menunggu di tangga rumah pacar sampai ketiduran. Juga ada cerita pernikahanku, serta kisah cinta sebelumnya yang bukan tentang Ahn Jae Hyun," ujar Goo Hye Sun Seperti yang dilansir Koreaboo.

2 dari 2 halaman

2. Reaksi Ahn Jae Hyun

Reaksi Ahn Jae Hyun Goo Hye Sun wawancara soal novelnya © koreaboo
Melihat Goo Hye Sun mengungkap cerita soal mantan pacar, Ahn Jae Hyuk bakal cemburu nggak sih? Nyatanya, sejak awal pasangan tersebut sudah saling menceritakan kisah orang-orang dari masa lalu mereka.

"Dulunya ini hanya sebuah naskah. Saat itu Ahn Jae Hyun suka membacanya. Kami memang sering berbagi kisah masa lalu. Aku menceritakan orang-orang dan siapa saja mantanku dari cerita tersebut. Aku bahkan juga membacakan cerita ini untuknya," cerita Goo Hye Sun.

Goo Hye Sun juga merasa berterima kasih karena punya suami yang pengertian banget seperti Ahn Jae Hyun, "Aku sungguh bersyukur karena kurasa tidak ada lagi suami sepertinya yang tetap tenang saat istrinya merilis novel seperti ini setelah menikah. Aku benar-benar bersyukur. Kurasa dia bisa saja merasa tidak suka."

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑