Goo Hye Sun Umumkan Novelnya 'Tears are Heart-Shaped' Bakal Rilis di Indonesia

Rahmi Safitri | Sabtu, 31 Agustus 2019 12:20 WIB
Goo Hye Sun Umumkan Novelnya 'Tears are Heart-Shaped' Bakal Rilis di Indonesia

Kapanlagi.com - Di tengah kemelut rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun, tak akan pernah dilupakan kalau Goo Hye Sun adalah sosok artis multitalenta. Dia bukan cuma bisa berakting atau nyanyi, tapi juga bagus dalam hal melukis sampai menulis sebuah buku.

Buat yang belum tahu, Goo Hye Sun menulis novel yang berisi tentang kisah cintanya. Karyanya itu laku keras sampai menjadi best-selling. Judul novelnya adalah Tears are Heart-Shaped.

Buat fans di luar negeri, khusunya Indonesia, tenang saja ada kabar gembira nih buat kalian. Sebentar lagi kita bisa baca buku karya Goo Hye Sun ini.

 

1 dari 2 halaman

1. Rilis di Indonesia Segera

Rilis di Indonesia Segera Novel Goo Hye Sun © instagram.com/kookoo900
Sabtu (31/8/2019), Goo Hye Sun sendiri yang mengumumkan di Instagram-nya kalau novelnya bakal dirilis di Indonesia. Sambil memposting foto cantiknya bersama buku hasil karyanya, Goo Hye Sun mengabarkan berita gembira ini.

"Setelah masuk daftar best-seller, akhirnya diputuskan kalau novelku, Tears are Heart-Shaped akan diekspor ke Indonesia," tulisnya.

Sebelumnya Goo Hye Sun sempat berterima kasih kepada fans yang membuat novelnya masuk daftar best-seller di toko buku online. Siapa nih yang mau beli kalau Tears are Heart-Shaped rilis di Indonesia?

2 dari 2 halaman

2. Goo Hye Sun sedang dalam Masa Perawatan

Sebelumnya, Goo Hye Sun mengunggah foto dirinya tengah terbaring di tempat tidur dengan baju pasien. Foto tersebut diunggah melalui akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut ia menyatakan bahwa dirinya tengah dirawat di rumah sakit usai menjalani operasi pengangkatan polip.

Dalam unggahan tersebut ia juga meminta maaf pada para penggemarnya. Pasalnya karena harus menjalani operasi ia tak dapat hadir dalam Seoul International Short Film Festival ke 11.

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑