Goo Hye Sun Ungkap Kekesalan dan Doakan Karir Ahn Jae Hyun Hancur

Rezka Aulia | Jum'at, 11 Oktober 2019 20:31 WIB
Goo Hye Sun Ungkap Kekesalan dan Doakan Karir Ahn Jae Hyun Hancur

Kapanlagi.com - Perpisahan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun masih menyisakan drama. Kali ini Hye Sun kemballi mengungkap satu fakta tentang hubungannya dengan Jae Hyun. Hal ini diungkapnya dalam sebuah unggahan instagram dengan caption yang amat panjang.

Dengan sebuah selfie dirinya berekspresi kosong, Hye Sun menjelaskan masalah kondisi hubungan dan perasaannya pada Jae Hyun.

1 dari 2 halaman

1. Ungkap Perilaku Ahn Jae Hyun yang Kasar

Ungkap Perilaku Ahn Jae Hyun yang Kasar © Newsen
"Aneh ya, selama hidupnya dia yang gak setia di pernikahan. Diduga dia punya affair dan orang berpikir aku yang membuatnya repot. Meski dia yang jadi kasar saat mabuk," ungkap Hye Sun.

Setelah menikah Goo Hye Sun mengaku banyak menghabiskan waktu mengurus rumah tangga. Namun perlakuan Jae Hyun dinilai Hye Sun amat menyakitinya. "Namun gugatan cerai ini amat kasar padaku, padahal aku sudah amat sabar padanya," lanjut Hye Sun.

2 dari 2 halaman

2. Sudah Gak Lagi Cinta

Pernikahan keduanya berlangsung selama tiga tahun. Hye Sun mengaku pernikahannya tak serta merta saling membenci. "Cukup lama kami melihat satu sama lain dengan bahagia. Jadi situasi saat ini amat sulit dimengerti. Kasus perceraian ini masih berlanjut dan bakal makan waktu lama," lanjut Hye Sun.

Namun setelah kasus yang dialaminya, Hye Sun mengaku perasaanya telah berubah. "Aku membencinya dan ingin hidupnya hancur. Sekarang setelah kemarahanku keluar, dia gak bakalan muncul di instagram lagi. Karena aku gak lagi mencintainya," pungkas Hye Sun.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑