Ha Sung Woon Dipastikan Gelar Fan Meeting Pertama di Indonesia

Ayu Srikhandi | Kamis, 04 April 2019 17:05 WIB
Ha Sung Woon Dipastikan Gelar Fan Meeting Pertama di Indonesia

Kapanlagi.com - Ha Sung Woon yang resmi debut solo setelah aktivitasnya bersama Wanna One berakhir menggelar tur fan meeting pertama. Jakarta pun jadi salah satu kota tujuan yang dipastikan bakal menjadi pemberhentian Ha Sung Woon 1st Fanmeeting - My Moment selanjutnya.

Hal ini dikonfirmasi oleh CK Star Entertainment, promotor yang membawa Ha Sung Woon ke Indonesia. Ha Sung Woon 1st Fanmeeting MY MOMENT in Jakarta bakal digelar pada 22 Juni 2019 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Jakarta.

Tentunya banyak fans yang sudah rindu untuk bertemu idol yang juga kerap disapa dengan panggilan Cloud tersebut kan? Terakhir kali Ha Sung Woon ke Indonesia adalah saat bersama Wanna One yang menggelar konser 2018 silam.

 

1 dari 2 halaman

1. Sudah Ingin Bertemu Fans Indonesia

Sudah Ingin Bertemu Fans Indonesia Ha Sung Woon © CK Star Entertainment
Ha Sung Woon sendiri memang sudah tak sabar untuk bisa berinteraksi langsung dengan para penggemarnya lewat fan meeting ini. Di mana idol tercinta ini bakal banyak berbagi tentang dirinya pada Haneul (sebutan fans Ha Seung Woon).

"Saya sangat ingin berkumpul dan bertemu secara langsung dengan penggemar di Indonesia yang selama ini telah begitu tulus dan mendukung saya. Karenanya, sebagai bentuk apresiasi terhadap dukungan mereka, saya berjanji akan bersungguh-sungguh dalam menampilkan pertunjukan yang terbaik saat fanmeeting nanti, sehingga kita bisa bersama-sama mengukir kenangan manis yang tak terlupakan," ungkap Ha Sung Woon untuk para Haneul di Indonesia.

2 dari 2 halaman

2. Nantikan Penampilan Panggung Ha Sung Woon

Ha Sung Woon sendiri telah menyiapkan banyak hal dalam fan meeting pertamanya ini. Fans bakal dimanjakan dengan suara merdu dan penampilan panggung memukau dari idol berusia 25 tahun tersebut lewat lagu-lagu dari extended play yang bertajuk MY MOMENT. Tak hanya itu, Haneul juga bakal menikmati obrolan-obrolan seru dari Ha Sung Woon nantinya.

CK Star Entertainment menjanjikan akan segera merilis detail lainnya seperti price list, seating plan, dan juga untuk penjualan tiketnya lewat Instagram CK Star Entertainment, Facebook Page, serta website official mereka. Untuk para Haneul persiapkan dirimu, jangan sampai kehabisan tiket dan gagal bertemu dengan Ha Sung Woon. Nantikan update selanjutnya.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑