Hadapi Stalker Lama, Eunji A Pink Pilih Jalur Hukum

26 Agustus 2021, 11:00 WIB
Hadapi Stalker Lama, Eunji A Pink Pilih Jalur Hukum

Kapanlagi.com - Menjadi selebriti yang memiliki kepopuleran yang cukup besar tentunya juga memiliki beberapa hal buruk yang mungkin sekali menyerang selebriti tersebut. Salah satunya adalah tindakan-tindakan yang tidak diinginkan yang datang dari para penggemar fanatik yang melakukan tindakan penguntitan.

Penyanyi sekaligus penulis lagu yang merupakan salah satu member girl group A Pink, Eunji A Pink kembali diusik ketenangan dan privasinya oleh stalker. Setelah sebelumnya ia geram sebab foto anjing peliharaannya tersebar luas di sosial media dengan tanpa seizin dirinya, kini rumahnya kembali didatangi stalker yang membuat dia takut dan merasa tidak nyaman. Ia juga sempat melampiaskan kekesalannya dan mengimbau untuk para stalker untuk tidak mengganggunya lagi melalui SNS. 

Walaupun sudah diperingatkan oleh Eunji A Pink, nampaknya peringatan tersebut tidak digubris dengan serius oleh para stalker. Stalker masih saja datang ke depan rumah Eunji dan tentunya mengganggu orang-orang yang tinggal di sekitar rumah Eunji A Pink. Dilansir dari portal media Allkpop, Eunji A Pink akhirnya membawa permasalahan stalker ini ke ranah hukum dengan mengajukan gugatan ke stalkernya pada rabu (25/08). Tindakan hukum yang dilakukan Eunji A Pink ini tentunya dibantu dan didukung oleh agensi dari penyanyi cantik itu, yaitu Play M Entertainment. 

Eunji A Pink yang sedang berpose (Credit: Instagram/Official.apink2011)Eunji A Pink yang sedang berpose (Credit: Instagram/Official.apink2011)

Pihak agensinya menilai tindakan para stalker ini sudah melampaui batas dan tentunya bisa berbahaya bagi Eunji A Pink itu sendiri. Menurut mereka, sudah sepatutnya perkara ini ditindak lanjuti secara lebih serius. Play M Entertainment kini sudah mengeluarkan pernyataan resmi yang mengonfirmasi bahwa benar adanya gugatan yang diajukan terhadap teror yang dilakukan oleh para stalker Eunji A Pink sejak Maret 2020. 

Dengan adanya kasus Eunji A Pink ini, tentunya memperpanjang daftar perkara selebriti Korea yang bermasalah dengan para stalkernya. Sudah menjadi hal yang wajib bagi para agensi untuk dapat berkomunikasi mengenai masalah-masalah seperti ini dengan para idola di bawah naungannya untuk dapat mengatasinya.

Penulis : Muhammad Ancah

 

(kpl/jje/mag)