Hadir dalam 13 Versi, Sudah Pre-Order The Renaissance Album Terbaru Super Junior?

Wuri Anggarini | 13 Maret 2021, 12:38 WIB
Hadir dalam 13 Versi, Sudah Pre-Order The Renaissance Album Terbaru Super Junior?

Kapanlagi.com - Setelah ditunggu-tunggu, bahkan sempat diundur jadwal rilisnya, Super Junior akhirnya siap comeback pada 16 Maret 2021. Apalagi bagi ELF, nama fans resmi Super Junior, comeback kali ini begitu spesial, karena salah satu idol K-Pop veteran ini hadir kembali dengan formasi lengkap.

Benar saja, sejak 2020 kemarin semua member Super Junior telah resmi menyelesaikan wajib militer. Kesembilan member Super Junior pun bakal kembali menyapa penggemar lewat album terbaru THE RENAISSANCE. Kerennya, album ke-10 Super Junior ini bakal hadir dengan 13 versi lho.

13 Versi Berbeda Mewakili Karakteristik Member Super Junior

Credit via SM EntertainmentCredit via SM Entertainment

Menandai ulang tahun ke-16 debut Super Junior, album bertajuk The Renaissance ini bakal dirilis dalam 13 versi berbeda. Seperti judulnya, desain album ini mengusung konsep classic fairytale dengan sentuhan modern. Uniknya, setiap versinya disesuaikan dengan karakteristik masing-masing anggota Super Junior, ditambah versi grup dan ketiga sub unit.

Ada Passionate Unit yang diwakili Donghae, Leeteuk, dan Siwon, Versatile Unit yang terdiri dari Shindong, Eunhyuk, dan Kyuhyun, serta Beautiful dengan member Heechul, Yesung, dan Ryeowook. Diceritakan sedang menjalani perjalanan bersama, terkadang mereka harus melalui kesulitan yang pada akhirnya akan membawanya ke jalan yang cerah dan penuh petualangan.

10 Lagu dalam Versi Full Length Album

Credit via SM Entertainment Credit via SM Entertainment

THE RENAISSANCE ini menjadi album ke-10 Super Junior yang sudah lama dinanti para ELF. Seharusnya dirilis pada 9 Desember 2020, album ini sempat mengalami beberapa kali penundaan sebelum diluncurkan secara resmi pada 16 Maret 2021. Digadang-gadang menjadi persembahan spesial dari Super Junior, album ini sendiri berisi 10 lagu termasuk beberapa single yang sudah dirilis sebelumnya seperti The Melody, Burn The Floor dan Tell Me Baby.

Menandai perjalanan Super Junior di dunia musik K-Pop, momen peluncuran album terbarunya ini juga bikin ELF makin antusias lho. Pasalnya, Kim Heechul yang lumayan lama absen untuk pemulihan cedera kakinya, akhirnya muncul di salah satu teaser untuk album teranyar ini.

Beragam teaser, spoiler, hingga lyric notes yang diposting di akun medsos Super Junior, bikin para fansnya makin nggak sabar menanti rilis album The Renaissance. Kabar baiknya, kamu nggak perlu bingung mau memesan albumnya di mana. Segera pre-order album Super Junior Renaissance di iStyle.id secara mudah, praktis dan terpercaya.

Credit via SM EntertainmentCredit via SM Entertainment

Ada beragam pilihan cover yang bisa kamu pilih, seperti versi Versatile, Beautiful, Passionate, versi Renaissance maupun Square Style. Beragam versi album ini disesuaikan dengan jumlah member Super Junior yang nggak kalah kece. Makin spesial karena Renaissance Style dikemas dalam kotak keren berisi CD, photobook, photo card, postcard, dan poster. Sedangkan Square Style dilengkapi photo book, CD, folded poster, square photo, zodiac photo, photocard, dan photoprint.
 

Credit via iStyle.id websiteCredit via iStyle.id website

Menariknya lagi, iStyle.id yang dikenal sebagai beauty & lifestyle e-commerce yang bisa membuatmu stylish dan #CantikTanpaBatas dengan beragam koleksi produk terbaik dan originalnya, juga menawarkan diskon 15% + Ekstra 20k hingga 17 Maret 2021. Makanya, jangan sampai melewatkan promo menarik tersebut untuk pre-order album terbaru Super Junior. Sudah praktis, bebas ribet, serta dapat beragam promo dan penawaran menarik, saatnya #BeraniBaru nikmati pengalaman menjadi vibrant shoppers with premium lifestyle dengan berbelanja di iStyle.id.

 

(kpl/eth/tmi)

Reporter:   Iwan Tantomi

Topik Terkait