Hadiri Event Chanel di Paris Fashion Week, G-Dragon Berani Pakai Baju Wanita

Sora Soraya   | Rabu, 22 Januari 2020 15:39 WIB
Hadiri Event Chanel di Paris Fashion Week, G-Dragon Berani Pakai Baju Wanita

Kapanlagi.com - Sepulang dari wamil, G-Dragon perlahan mulai kembali aktif menjalani rutinitasnya sebagai seorang artis. Seperti yang kita tahu, beberapa waktu lalu ia sempat viral gara-gara proyek kolaborasinya bersama brand Nike untuk merilis koleksi sepatu limited edition.

Dan kini G-Dragon kembali menjadi bahan perbincangan gara-gara kemunculannya di event fashion show Chanel untuk koleksi Spring-Summer 2020 Haute Couture. Dikenal sebagai idol yang punya selera fashion high class, nggak heran kalau penampilan G-Dragon sukses mencuri perhatian.

Terlebih lagi hari itu leader Big Bang ini juga muncul dengan mengenakan baju wanita, seperti yang dilansir dari Koreaboo. Penasaran dong seperti apa penampilannya?

1 dari 2 halaman

1. Pakai Baju Wanita

Pakai Baju Wanita TPG Images
Lihat saja bagaimana gaya G-Dragon dalam foto di atas. Pelantun tembang Untitled, 2014 ini muncul dengan mengenakan perpaduan kemeja dan celana biru navy dan boucle cardigan berwarna lavender. Cardigan ini sebenarnya dikenakan oleh model wanita saat fashion show.

Sekali lagi G-Dragon berhasil membuktikan tak ada batasan dalam fashion. Terlebih ia juga menambahkan berbagai aksesoris seperti bros, pin, dan klip yang selama ini menjadi ciri khasnya.

2 dari 2 halaman

2. Tas DIY

Tas DIY TPG Images
Tidak berhenti sampai di situ saja, pemilik nama asli Kwon Ji Yong juga menghias classic flap bag Chanel miliknya dengan coretan cat berwarna putih. Artsy dengan sentuhan DIY (Do It Yourself) seperti ini memang sudah menjadi ciri khas G-Dragon.

Kalau sudah begitu, menurut kamu bagaimana look sang Fashion King G-Dragon kali ini? Yuk berbagi pendapat dalam kolom komentar di bawah! ;)

(kor/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑