Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Hadirkan Penampilan Menarik, Key SHINee Siap Bawakan Lagu 'BAD LOVE' di Berbagai Acara Musik

Gogor Subyakto   | Kamis, 30 September 2021 20:16 WIB
Hadirkan Penampilan Menarik, Key SHINee Siap Bawakan Lagu 'BAD LOVE' di Berbagai Acara Musik
Key SHINee. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Key SHINee baru saja comeback solo dengan mini album pertamanya bertajuk 'BAD LOVe'. Kehadiran Idol merilis karya terbarunya tersebut tentu disambut meriah oleh para fans.

Comeback solo Key SHINee yang satu ini memang ramai jadi perbincangan. Sebelumnya, ia sempat mengeluarkan pre-release single 'Hate that...' kolaborasi dengan Taeyeon Girls Generation.

Untuk comeback kali ini, salah satu member SHINee tersebut memberikan konsep yang begitu menarik. Nuansa unik dengan alien dan luar angkasa ramai ditampilkan dalam karya yang satu ini.

Key sendiri akan siap membawakan lagu-lagu terbarunya tersebut di berbagai acara musik. Simak kisah selengkapnya di sini.

1. Acara Musik

Gambar

Key akan hadir dan menampilkan lagu-lagu dari mini-album pertama 'BAD LOVE', termasuk 'BAD LOVE', 'Yellow Tape', 'Helium', dan 'Saturday Night' di berbagai program musik,

Acara-acara musik itu adalah Mnet 'M Countdown' tanggal 30 September 2021, KBS2TV 'Music Bank' tanggal 1 Oktober 2021, MBC 'Show! Music Core' tanggal 2 Oktober 2021, dan SBS 'Inkigayo' tanggal 3 Oktober 2021.

'BAD LOVE' merupakan lagu pop dance dengan suara synth yang kuat dan beat yang memberikan kesan retro.

2. BAD LOVE

Lirik dari lagu 'BAD LOVE' ini menggambarkan seseorang yang hancur oleh cinta yang seperti mimpi buruk, tapi tidak dapat melepaskan pasangannya.

Penampilan dari lagu ini menunjukkan koreografi yang berfokus pada gerakan yang memperlihatkan kebingungan, sesuai dengan lirik lagu, juga gerakan tangan yang powerful.

Sementara Itu, mini-album pertama Key 'BAD LOVE' yang baru saja dirilis pada tanggal 27 September 2021 ini berhasil menduduki puncak 'Top Album' iTunes di 33 negara, 'Digital Album Sales' QQ Music, dan 'Daily Album Ranking' RecoChoku Jepang.

https://www.newshub.id/interactive2/2369

Editor:   Gogor Subyakto