Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Hampir Nggak Jadi Tayang, Jisoo BLACKPINK Tampil Mesra Bareng Jung Hae In di Video Teaser ‘SNOWDROP'!

Editor KapanLagi.com   | Minggu, 21 November 2021 12:15 WIB
Hampir Nggak Jadi Tayang, Jisoo BLACKPINK Tampil Mesra Bareng Jung Hae In di Video Teaser ‘SNOWDROP'!
youtube.com/JTBC Drama

Kapanlagi.com - Sempat tuai kontroversi dan dikabarkan tak jadi tayang, SNOWDROP akhirnya rilis teaser! Serial yang dibintangi Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In ini bikin para fans 2 bintang tersebut senang. SNOWDROP jadi salah satu drakor paling dinanti perilisannya.

Selain dibintangi oleh 2 selebriti berbakat dan menawan, karya satu ini ternyata digarap oleh sutradara sekaligus penulis drama SKY CASTLE yang terkenal itu. Disamping aktingnya yang luar biasa, Jo Hyun Tak sebagai sutradara membuat 2 aktris dari SKY CASTLE, Kim Hye Yoon dan Yoon Se Ah, masuk ke proyeknya ini.

SNOWDROP juga digadang-gadang punya alur cerita unik dan menarik. Mengambil latar Korea Selatan tahun 1987, SNOWDROP mengusung genre romance di tengah-tengah kekacauan negara.

1. Teaser 'SNOWDROP' Perlihatkan Keromantisan Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In

Gambar

Lama tak ada kabar, SNOWDROP akhirnya rilis video teaser! Serial baru garapan tangan dingin sutradara dan penulis JTBC SKY CASTLE ini mengambil latar Seoul, Korea Selatan pada tahun 1987.

SNOWDROP bakal mengisahkan tentang drama percintaan Su Ho yang mana seorang mahasiswa universitas bergengsi yang satu hari bergegas ke asrama universitas wanita dengan badan berlumuran darah, dan Young Ro, seorang mahasiswa di universitas wanita yang menyembunyikan dan merawat luka-luka Su Ho bahkan saat menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Teaser terbarunya ini merupakan sambungan teaser sebelumnya yang mana menampilkan kemesraan Su Ho dan Young Ro yang saling memandang dengan penuh kasih sayang ketika lagu hits dari Yoo Jae Ha 1987 Past Days menjadi latar belakangnya. Momen romantis keduanya yang berkedip seolah-olah diperlihatkan lewat layar proyektor antik ala tahun 80an. Bahkan, terdapat momen manis Su Ho dan Young Ro yang hampir berpegangan tangan saat musik tiba-tiba berhenti.

Teaser yang rilis kemarin, 19 November dari SNOWDROP memperlihatkan Young Ro yang mengakui perasaannya ke Su Ho lewat rekaman kaset. Jisoo BLACKPINK yang memerankan Young Ro bersembunyi malu-malu di bawah selimutnya dan berkata, “Aku dulu bertanya-tanya apa maksud orang tentang jatuh cinta pada pandangan pertama. Tapi begitu aku mengalaminya, akhirnya aku tahu. Tangan kita hanya bersentuhan sesaat, tapi jantungku berdegup kencang. Mungkinkah ini yang mereka sebut cinta pertama?”

Klip itu menunjukkan sekilas romansa Young Ro dan Su Ho yang diperankan oleh Jung Hae In, lalu dilanjut dengan pertanyaan gugup Young Ro kepada Su Ho, “Kita akan bisa bertemu lagi, kan?”

Lewat teaser video terbarunya yang begitu manis, pastinya para fans udah nggak sabar buat nonton SNOWDROP. Apalagi kabarnya, 2 aktris SKY CASTLE yakni Kim Hye Yoon dan Yoon Se Ah juga bakal muncul di serial drakor satu ini. Jadi, jangan lewatkan tayangan perdana SNOWDROP pada 18 Desember mendatang!

Ditulis oleh: Salafi Mufida Hasna

 

https://www.newshub.id/interactive2/2480

Editor:   Editor KapanLagi.com