Hampir Sebulan di Rumah Sakit, Wendy Red Velvet Belum Juga Bisa Pulang

Kistin Septiyani   | Jum'at, 24 Januari 2020 07:31 WIB
Hampir Sebulan di Rumah Sakit, Wendy Red Velvet Belum Juga Bisa Pulang

Kapanlagi.com - Kabar terbaru datang dari member Red Velvet Wendy. Setelah hampir sebulan lalu mengalami kecelakaan yang membuatnya mengalami cedera cukup parah, idol bernama lengkap Son Seungwan ini dikabarkan belum juga bisa keluar dari rumah sakit.

Mengutip Koreaboo, pada jumat (24/1/2020), Wendy diduga mengalami cidera pinggul yang cukup parah karena belum bisa meninggalkan rumah sakit bahkan setelah satu bulan pengobatan. Dalam kasus cidera ringan biasanya seseorang sudah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit dalam waktu yang singkat. Masa penyembuhan yang diperlukan oleh Wendy pun nampaknya akan memakan waktu yang cukup panjang.

1 dari 2 halaman

1. World Tour

Belum lama ini, SM Entertainment mengungkapkan bahwa Red Velvet akan menggelar tur dunia ditahun 2020. Meski begitu belum bisa dipastikan apakah Wendy bisa turut serta dalam rangkaian tur tersebut atau tidak.

Sebelumnya, Wendy terpaksa absen dari tur Red Velvet di Jepang karena cidera yang dialaminya tersebut. Red Velvet sendiri tengah disibukkan dengan rangkaian kegiatan promosi untuk comeback terbaru mereka.

2 dari 2 halaman

2. Investigasi Kepolisian

Investigasi Kepolisian ©SM Entertainment
Setelah insiden yang menimpa Wendy Red Velvet pihak kepolisian Korea dilaporkan melakukan investigasi pada SBS. Investigasi tersebut dilakukan karena adanya dugaan kelalaian yang menyebabkan luka secara fisik.

Wendy Red Velvet mengalami kecelakaan panggung saat melakukan rehearsal untuk acara SBS Gayo Daejeon 2020. Insiden ini terjadi lantaran pihak penyelenggara diduga tidak bisa menyediakan properti yang aman dan memadai untuk idol tersebut.

(kpl/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑