Hampir Selesai Wajib Militer, Kim Soo Hyun Banjir Tawaran Drama dan Film

Ayu Srikhandi | Rabu, 12 Juni 2019 09:45 WIB
Hampir Selesai Wajib Militer, Kim Soo Hyun Banjir Tawaran Drama dan Film

Kapanlagi.com - Jadwal resmi selesainya Kim Soo Hyun menjalani wajib militer telah keluar. Aktor 31 tahun tersebut bakal menyelesaikan kewajibannya pada 1 Juli 2019 mendatang.

Tentunya banyak penggemar yang sudah rindu berat pada sang aktor tercinta ini kan? Jangan khawatir, nyatanya Kim Soo Hyun memang banjir tawaran drama menyambut kembalinya dari wajib militer.

1 dari 3 halaman

1. Jadi Model Brand Kecantikan

KeyEast Entertainment mengungkap kalau Kim Soo Hyun telah menandatangani kontrak eksklusif sebagai model sebuah brand kecantikan. Setelah nanti resmi menyelesaikan tugas wajib militer, sang aktor langsung akan jadi model aktif untuk brand ini.
2 dari 3 halaman

2. Banjir Tawaran Drama

Banjir Tawaran Drama Kim Soo Hyun © koraboo.com
Saat ini Kim Soo Hyun sedang mereview beberapa tawaran drama dan film yang masuk. Berbagai proyek dengan genre yang berbeda berlomba-lomba untuk mendapatkan perhatian bintang MAN FROM THE STARS tersebut.

Proyek comeback Kim Soo Hyun tentunya sudah dinanti-nantikan para penggemar yang selama hampir dua tahun menahan rindu untuk idolanya ini.

3 dari 3 halaman

3. Masuk Divisi Khusus

Kim Soo Hyun awalnya dinyatakan tidak layak menjalani wajib militer sebagai tentara aktif karena dulu saat kecil pernah memiliki sakit jantung, tapi setelah meminta tes ulang, ia lolos tes dan menjalani tugas dengan baik.

Bahkan Kim Soo Hyun juga sukses masuk divisi khusus, yang mana hanya 0,1% saja yang bisa masuk ke divisi ini.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑