Han So Hee Ulang Adegan Populer 'THE WORLD OF THE MARRIED' di Iklan Jus, Cantiknya Sesegar Buah Peach

Rabu, 03 Juni 2020 10:05 WIB
Han So Hee Ulang Adegan Populer 'THE WORLD OF THE MARRIED' di Iklan Jus, Cantiknya Sesegar Buah Peach

Kapanlagi.com - Berkah dari kesuksesan drama THE WORLD OF THE MARRIED, Han So Hee jadi semakin populer. Selain aktingnya dipuji, wajah cantik wanita berusia 26 tahun itu juga banyak menghiasi majalah dan iklan televisi.

Seperti dilansir dari KStarLive.com, iklan Han So Hee untuk produk jus dalam botol Ddaom, dirilis oleh produsen Binggrae Korea pada 29 Mei 2020 lalu. Iklan tersebut ramai dibicarakan karena mengingatkan pada adegan Yeo Da Kyung (karakter Han So Hee di THE WORLD OF THE MARRIED) yang terkenal.

1 dari 3 halaman

1. Adegan Han So Hee di Iklan

Adegan Han So Hee di Iklan Han So Hee (credit: Binggrae Korea)
Iklan Han So Hee untuk minuman jus itu diberi judul The World of Peaches. Iklan diawali ketika ada seorang wanita yang bertanya, 'Sudah kah kamu putuskan?'

Han So Hee dengan cantiknya lalu berbalik dan bilang, "Kalau itu peach-nya Ddaom, akan aku ambil. Kamu tahu kan, kamu nggak boleh makan sembarang peach."

2 dari 3 halaman

2. Adegan yang Diulang

Adegan yang Diulang (credit: JTBC)
Buat penonton setia THE WORLD OF THE MARRIED, pasti nggak asing lagi dengan adegan dalam iklan tersebut. Memang adegan itu terinspirasi saat Ji Sunwoo (yang diperankan oleh Kim Hee Ae) meminta Perkumpulan Wanita untuk membolehkannya masuk ke dalam kelompok mereka.

Cara tangan Yeo Da Kyung mengangkat tangannya di drama tersebut, diulang oleh Han Seo Hee di iklan.

3 dari 3 halaman

(kst/pit)