Harga Jus yang Diminum Choi Siwon Bikin Fans Merasa Beda Kasta

Rahmi Safitri | Senin, 12 Agustus 2019 11:45 WIB
Harga Jus yang Diminum Choi Siwon Bikin Fans Merasa Beda Kasta

Kapanlagi.com - Choi Siwon baru saja datang lagi ke Indonesia. Visual dan vokalis dari Super Junior itu baru saja mengadakan fan meeting di Jakarta yang benar-benar menghibur para penggemar berat pria yang juga seorang aktor.

Rasanya banyak yang setuju jika Siwon ini salah satu bintang K-Pop yang terkenal di Indonesia. Selain ganteng banget, para penggemar juga sering memberi label kaya raya kepada aktor My Fellow Citizens ini. Soalnya latar belakang keluarga Siwon disebut memang kaya.

Kekayaan Siwon itu pun kembali ditunjukkan kala Siwon minum sebotol jus. Ada apa dengan jusnya sehingga sempat viral di kalangan penggemar?

1 dari 2 halaman

1. Harga Minuman Siwon

Harga Minuman Siwon Siwon © instagram.com/sujufashions
Seorang penggemar K-Pop mengunggah ulang foto Siwon dengan sebotol minuman jus di tangannya kala berada di bandara hendak menuju ke Thailand. Penggemar itu menggarisbawahi harga minuman yang dipegang Siwon itu tidak biasa.

Menurut akun fanbase @sujufashions di Instagram, minuman yang dibawa Siwon itu adalah Organica Just Juice. Harga per paketnya adalah 159 ribu won atau lebih dari Rp 1,8 juta. Satu paket isinya delapan belas, jadi satu botol harganya lebih dari Rp 100 ribu.

2 dari 2 halaman

2. Bikin Netizens Merasa Makin Miskin

Begitu foto harga minuman Siwon diunggah ulang di Twitter, fans K-Pop langsung takjub dengan harganya. Meskipun satu botol (cuma) Rp 100 ribu, bagi mereka itu sudah mahal banget. Beberapa penggemar malah bilang, mereka saja kadang mikir mau beli minuman yang harganya Rp 20 ribuan.

Ada yang penasaran pengen coba jus ala Siwon ini nggak? Dia sering banget lho kelihatan bawa minuman ini!

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑