Hari Terakhir Lee Seung Gi di Jogja, Makan di Lesehan dan Main Egrang

Rahmi Safitri | Kamis, 05 September 2019 11:45 WIB
Hari Terakhir Lee Seung Gi di Jogja, Makan di Lesehan dan Main Egrang

Kapanlagi.com - Lee Seung Gi ternyata tak menghabiskan waktu lama selama di Jogja. Sejak Selasa pagi (3/9/2019), ia diketahui berada di Jogja bersama dengan Jasper Liu untuk syuting variety show Together yang bakal tayang di Netflix. Beragam kegiatan dilakukan oleh aktor yang juga penyanyi ini selama di Indonesia.

Selama di Jogja, Lee Seung Gi ketahuan beli jajan lopis di Mbah Satinem yang terkenal, cave diving di Kali Suci, naik becak dan menikmati keindahan candi Prambanan. Berdasarkan update dari fans yang ketemu si oppa, kita juga jadi tahu nih kegiatan yang dilakukan oleh Lee Seung Gi dan Jasper Liu.

Netizen Twitter bernama Nurtika Oktaviani berbagi foto-foto Lee Seung Gi di akunnya pada hari Kamis (5/9/2019). Ia kebetulan adalah penggemar yang berhasil bertemu dengan sang idola. Ayo kita lihat ngapain aja!

1 dari 5 halaman

1. Di Malioboro

Di Malioboro Lee Seung Gi dan Jasper Liu © twitter.com/nurtikaviani
Kalau ke Jogja, seakan ada kewajiban harus ke Malioboro. Salah satu koridor jalan di Jogja yang dipenuhi oleh penjual ini memang wisata populer di sana. Untungnya, Lee Seung Gi dan Jasper Liu menyempatkan datang ke Malioboro dong.

Kedatangannya di Malioboro ternyata menarik perhatian banyak orang. Beberapa penggemar beruntung tampak merekam Lee Seung Gi ketika jalan-jalan di Malioboro. Orang awam pun pasti juga akan tertarik melihat soalnya dia kan ganteng banget!

2 dari 5 halaman

2. Makan di Lesehan

Makan di Lesehan Lee Seung Gi © twitter.com/nurtikaviani
Seperti yang pernah disebutkan di berita sebelumnya, Lee Seung Gi selama di Jogja memang benar-benar down to Earth banget. Ia melakukan hal-hal yang sama dengan para turis lokal kalau datang ke Jogja.

Kalau sebelumya ia beli lopis, saat di Malioboro, Lee Seung Gi dan Jasper Liu duduk bersila di salah satu warung lesehan. Nggak tahu sih apa saja yang dipesan mereka, tapi pemilik warungnya pasti bangga banget ya kedatangan bintang Korea populer.

3 dari 5 halaman

3. Di Alun-Alun Kidul

Di Alun-Alun Kidul Lee Seung Gi dan Jasper Liu © twitter.com/nurtikaviani
Tak jauh dari Malioboro, ada Alun-Alun Kidul yang juga populer di Jogja. Lee Seung Gi dan Jasper Liu pun sempat ke sana. Meskipun cuaca panas, Lee Seung Gi katanya sama sekali nggak protes dan banyak senyum ramah kepada fans yang ada di sana.

Tentu saja selama di Alun Alun Kidul yang merupakan salah satu tempat sakral di Jogja, Lee Seung Gi nggak diam saja. Ia sempat mencoba sebuah permainan.

4 dari 5 halaman

4. Main Egrang

Main Egrang Lee Seung Gi © twitter.com/nurtikaviani
Jadi saat berada di Alun Alun Kidul, Lee Seung Gi tampak bermain egrang. Egrang adalag tongkat yang digunakan seseorang agar bisa berdiri dalam jarak tertentu di atas tanah biasanya terbuat dari bambu.

Sepertinya Lee Seung Gi sudah sering main egrang ya. Lihat saja nih di fotonya kelihatan sudah profesional sekali dia jalan pakai egrang.

5 dari 5 halaman

5. Main Voli Juga?

Main Voli Juga? Lee Seung Gi dan Jasper Liu © twitter.com/nurtikaviani
Selain bermain egrang, Lee Seung Gi dan Jasper Liu tampak bermain voli dan badminton. Ada sebuah lapangan yang punya net, sepertinya baru dibuat untuk keperluan syuting. Ada beberapa raket juga dari foto yang beredar. Yang jelas biarpun panas, tapi keduanya terlihat penuh semangat.

Semoga semua yang dilakukan dan sambutan dari fans di sana berkesan ya buat Lee Seung Gi. Yang belum berkesempatan bertemu, nggak apa-apa, lain kali mungkin giliran kalian yang beruntung.

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑