Dirumorkan Pisah, Kwak Si Yang & Kim So Yeon Bantah Akan 'Cerai'

Kiky Kurnia Dewi | 22 Maret 2016, 18:45 WIB
Dirumorkan Pisah, Kwak Si Yang & Kim So Yeon Bantah Akan 'Cerai'
Kapanlagi.com - Sebelumnya, We Got Married telah menyambut couple baru. Mereka adalah komedian Jo Se Ho dan idol cantik Cao Lu Fiestar setelah Oh Min Suk dengan Kang Ye Won pamitan. 

Sedangkan pada hari ini (22/3), tersebar kabar bahwa We Got Married mengucapkan selamat tinggal pada couple Kwak Si Yang dengan Kim So Yeon tengah syuting episode terakhir. Kira-kira benar nggak sih?

Sejak Agustus, pasangan yang dapat julukan Cry Couple ini tercatat baru menjadi suami istri virtual selama tujuh bulan. Sebelumnya, mereka hanya direncanakan muncul hanya untuk 100 hari, tapi karena jadi favorit, jam tayang Kwak Si Yang dan Kim So Yeon pun diperpanjang.

Kwak Si Yang dan Kim So Yeon tidak cerai. © soompi.comKwak Si Yang dan Kim So Yeon tidak cerai. © soompi.com

Menanggapi kabar tersebut, staf MBC segera berikan pernyataan resmi. Mereka menuturkan kalau rencana kepergian Kwak Si Yang dan Kim So Yeon masih belum didiskusikan seperti dilansir dari Soompi.

MBC juga membantah kalau bintang I Need Romance 3 dan Oh My Ghost itu akan bercerai dan tengah syuting episode terakhir. Kita tahu, chemistry Kwak Si Yang dan Kim So Yeon berbagi momen mesra satu sama lain.

Bahkan mereka sempat muncul sebagai cameo dalam drama One More Happy Ending jadi sepasang suami istri. Well, lega deh kalau mereka masih akan terus pamer kemesraan di layar kaca.

(soompi.com/kkd)

Editor:  

Kiky Kurnia Dewi