Heechul Super Junior dan Momo TWICE Dikonfirmasi Putus!

Kamis, 08 Juli 2021 09:45 WIB
Heechul Super Junior dan Momo TWICE Dikonfirmasi Putus!
Heechul Super Junior - Momo TWICE

Kapanlagi.com - Sebuah media Korea Star Today mengabarkan kalau hubungan Heechul Super Junior dan Momo TWICE sudah berakhir. Hal ini petama kali diungkapkan oleh sebuah sumber yang menyatakan kalau pasangan idol tersebut putus.

Sumber menyebutkan kalau Heechul dan Momo putus karena kesibukan masing-masing. Meski begitu, mereka tetap memiliki hubungan baik meski bukan lagi pasangan kekasih.

"Dari yang aku tahu, mereka berpisah karena kesibukan masing-masing. Jadi mereka memutuskan hubungan dan kembali jadi teman serta senior-junior biasa," jelas sang sumber seperti yang dilansir Soompi.

1. Jawaban Agensi

Mengetahui kabar yang beredar ini, baik agensi Label SJ dan JYP Entertainment masing-masing tidak langsung memberikan statement offcial. Kedua agensi meminta waktu untuk menghubungi dua idol terkait.

"Kami sudah melihat berita putus yang beredar dan sekarang sedang memastikannya dulu," jelas Label SJ dan JYP Entertainment.

2. Dikonfirmasi Putus

Agensi pun kemudian membenarkan kalau Heechul dan Momo memang sudah putus. "Kami sudah memastikan pada mereka dan benar kalau keduanya putus," ungkap SJ Label dan JYP Entertainment pada Sport Donga.

SJ Label juga menambahkan kalau mereka tidak bisa menjawab pertanyaan lainnya karena hal ini terkait dengan kehidupan pribadi sang artis.

Heechul dan Momo sendiri mengungkap hubungan ke publik pada Januari 2020 setelah sempat membantah rumor keduanya pacaran. Satu setengah tahun kemudian, pasangan idol K-Pop ini mengakhiri hubungan mereka.