Hore! 'Superman Returns' Dipastikan Tayang di TV Nasional Loh

Kiky Kurnia Dewi | 10 November 2015, 09:11 WIB
Hore! 'Superman Returns' Dipastikan Tayang di TV Nasional Loh

Kapanlagi.com - Saat ini, tak hanya wabah K-Drama dan K-Pop saja nih yang telah menghebohkan Tanah Air. Bahkan program andalan asal Korea pun nggak kalah ramai peminat, salah satunya yaitu Superman Returns.

Sejak kemunculan keluarga aktor Song Il Kook dengan ketiga anak kembarnya, acara KBS tersebut perlahan mencuri perhatian. Jadi salah satu program populer saat ini, Superman Returns dipastikan akan tayang di salah satu stasiun TV nasional.

Lewat Twitter, akun official RCTI mengungkapkan bahwa program bertajuk The Return of Superman mulai tayang kemarin siang (9/11). Bakal menemani para penggemar dari hari Senin hingga Jumat, acara arahan produser Kang Bong Gyu ini bisa disaksikan pada pukul 14:15 loh.

The Return of Superman tayang di TV langsung jadi Trending Topic. © Twitter/officialrctiThe Return of Superman tayang di TV langsung jadi Trending Topic. © Twitter/officialrcti

Cukup mengejutkan, kabar ini sontak disambut hangat serta heboh di dunia maya oleh para fans. Nggak heran jika The Return of Superman sempat menduduki Trending Topic Indonesia pada peringkat pertama nih.

Mengingat bahwa The Return of Superman tak lepas dari sosok Daehan, Minguk, dan Manse, tampaknya para penggemar Tanah Air bisa langsung menyaksikan episode 34. Di mana, kala itu pertama kali Song Il Kook bergabung dengan keluarga lainnya.

Wah, kira-kira siapa nih yang dari KLovers antusias untuk menyaksikan aksi unyu anak artis Korea dari Song Il KookLee Hwi Jae, dan Choo Sung Hoon? Di sisi lain, Uhm Tae Woong dan Uhm Ji On baru pekan lalu telah mengucapkan selamat tinggal pada episode 103.

(kpl/kkd)

Editor:   Kiky Kurnia Dewi