'HOTEL DEL LUNA' Tamat, IU Ungkap Rasanya Perankan Jang Man Wol

Sora Soraya | Senin, 02 September 2019 11:45 WIB
'HOTEL DEL LUNA' Tamat, IU Ungkap Rasanya Perankan Jang Man Wol

Kapanlagi.com - Perjuangan keras para cast dan kru HOTEL DEL LUNA akhirnya terbayar sudah. Tepat Minggu (1/9) kemarin, tvN menayangkan episode terakhir mereka yang mendapat sambutan luar biasa dari para penonton. Kemampuan akting IU sebagai Jang Man Wol benar-benar layak mendapat apresiasi.

Berhasil mencuri perhatian pemirsa dengan pesona dan kemampuan aktingnya, kini IU buka suara soal karakter yang ia mainkan dalam HOTEL DEL LUNA. Tak dipungkiri, karakter Jang Man Wol yang melekat padanya ini akan menjadi salah satu proyek yang bakal membekas di ingatannya.

1 dari 2 halaman

1. Pengalaman Tak Terlupakan

Pengalaman Tak Terlupakan © instagram.com/fullmoon.long
"Hidupku sebagai Jang Man Wol selama 6 bulan terakhir menjadi masa-masa yang paling luar biasa. Aku tak pernah benar-benar menyukai musim panas, tapi terima kasih karena drama ini aku jadi mulai suka musim panas. Mulai sekarang, saat musim panas tiba aku akan selalu teringat drama ini," tutur IU pada MBN.

Seperti yang kita tahu, Jang Man Wol merupakan salah satu karakter yang paling menonjol dalam sejarah karier akting IU. Berkat drama ini pula ia mendapat berbagai pujian dari para fans maupun kru yang bekerja sama dengannya.

2 dari 2 halaman

2. Ucapkan Terima Kasih untuk Kru & Cast

Ucapkan Terima Kasih untuk Kru & Cast © instagram.com/fullmoon.long
Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, pada kesempatan ini pula IU mengucapkan rasa terima kasihnya pada semua orang yang terlibat pada proses produksi HOTEL DEL LUNA. Tak lupa, ia juga bersyukur atas segala support dari pemirsa setia drama ber-genre fantasy itu.

"Memainkan karakter yang begitu charming adalah sebuah kehormatan bagiku. Aku sangat berterima kasih pada semua orang dan akan menghargai setiap hubungan yang ku lalui lewat drama ini. Aku juga ingin berterima kasih pada semua penonton yang larut dalam dendam Jang Man Wol, dan atas dukungannya untuk HOTEL DEL LUNA sampai akhir," pungkasnya.

(all/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑