Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Hwang In Youp Cinta dengan Pemandangan Malam Jakarta dan Ungkap Ingin Jadi Senior yang Baik

Sabtu, 06 Agustus 2022 17:35 WIB
Hwang In Youp Cinta dengan Pemandangan Malam Jakarta dan Ungkap Ingin Jadi Senior yang Baik
Hwang In Youp 1st Fan Meeting in Jakarta © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Hwang In Youp telah debut selama 4 tahun. Dan selama itu pula jadwalnya begitu padat, termasuk berakting di berbagai drama. Hwang In Youp pun mengungkapkan perasaannya ketika beradu akting dengan para seniornya.

"Ini 4 tahun debutku, aku sangat berterima kasih dan merasa terhormat bisa akting dengan para senior. Aku juga ingin jadi senior yang baik seperti mereka," katanya.

1. Suka Pemandangan Malam Hari

Gambar

Di tengah jadwalnya yang padat, ternyata ada hal yang selalu dilakukannya di waktu luang. Salah satunya Hwang In Youp ternyata suka banget sama sinar di malam hari. Indonesia pun indah saat di malam hari menurutnya.

"Aku suka sinar-sinar di malam hari, suka nyetir. Dan dari hotel aku lihat sinar malam Jakarta dan lampu-lampu. Indonesia negara yg indah dan merasa terhormat bisa datang ke sini," ungkap cowok lulusan almamater sebuah di Filipina ini.

2. Soal Kissing Scene Paling Berkesan

Gambar

Setelah 4 tahun debut, WHY HER? merupakan drama pertamanya menjadi pemeran utama. Tak sekadar pengalamannya berakting dengan para senior, Hwang In Youp juga berbagi cerita tentang pengalaman pertamanya melakukan adegan ciuman untuk pertama kalinya. Ini merupakan scene paling berkesan bagi dirinya di drama yang dia perankan bareng Seo Hyun Jin.

"Kiss scene! (adegan yang paling berkesan). Ini merupakan adegan kiss scene pertamaku. Sangat berarti bagiku. Nggak disangka para fans ternyata juga suka karena scenenya indah," ungkapnya.https://www.newshub.id/interactive2/3583