Hyde Laruku Kagumi MV Boyband K-Pop, Dalmatian

Arai Amelya | 30 Mei 2012, 18:05 WIB
Hyde Laruku Kagumi MV Boyband K-Pop, Dalmatian

Kapanlagi.com - Meskipun seringkali dibilang bahwa musik K-Pop dan J-Pop kurang begitu bersahabat. Bahkan orang Jepang sendiri ada yang cenderung membenci artis K-Pop, namun sepertinya itu tidak berlaku bagi kedua selebritis ini.

Dilansir allkpop.com, member boyband Dalmatian, Simon baru-baru saja mengungkapkan mengenai kedekatannya dengan vokalis band rock terkemuka Jepang, L Arc en Ciel, Hyde.

Rabu (30/5), Simon memposting melalui akun Twitter pribadinya, "Berfoto bersama Hyde hyung (kakak) saat konser L Arc en Ciel di Korea! Hyde selalu terlihat muda seperti biasanya. Dia bahkan menonton MV Dalmatian dan bilang itu semua keren."


Simon melanjutkan, "Hyde hyung memintaku untuk membelikan snow dome Korea untuknya jika Dalmatian melakukan promosi di Jepang. Hyde hyung adalah seorang maniak snow dome."

Sebelumnya pada awal bulan ini, L Arc en Ciel menggelar konser di Korea Selatan, tepatnya di stadion indoor Jamsil Gymnasium. Dan pada awal Mei lalu, L Arc en Ciel sukses menghibur penggemar mereka di Indonesia. (alk/aia)

Editor:   Arai Amelya

Topik Terkait