Hyoyeon Girls Generation Ingin Menjadi Soloist?

Arai Amelya | 11 Juli 2013, 21:21 WIB
Hyoyeon Girls Generation Ingin Menjadi Soloist?
Kapanlagi.com - Member girlband Girls Generation yakni Hyoyeon mengungkapkan secara jujur mengenai keinginannya menjalani karir sebagai soloist.

Saat konferensi pers untuk program Mnet yakni Dancing 9, Hyoyeon mengungkapkan, "Sejujurnya, aku memikirkan untuk berkarir solo setidaknya sekali dalam seminggu. Banyak sekali konsep yang ingin aku coba," seperti dilansir allkpop.com.

Hyoyeon melanjutkan, "Aku belum memperlihatkan sisi seksi diriku. Namun aku ingin memperlihatkan kesan powerful dan seksi. Aku ingin menunjukkan bahwa aku bisa tampil seksi saat ngedance. Beyonce dan Rihanna adalah idolaku,"

Dan saat disinggung mengenai keterlibatannya di Dancing With the Stars, Hyoyeon berkomentar, "Aku masih tak menganggap berlebihan efek Dancing With the Stars. Aku tetap melakukan dance sport sambil menatap cermin. Hanya aku ingin belajar lebih dalam atau mendapat partner dan bisa bersaing di ajang resmi,"

Selain menampilkan Hyoyeon, Dancing 9 juga akan menghadirkan rekan sesama girlband Girls Generation yakni Yuri. Program ini akan mulai tayang pada 20 Juli mulai pukul 23.00 KST.

#Yang Unik Dari Dunia K-Pop:

10 Drama Korea Paling Romantis Soal Cinta Segitiga!
10 Tanda Jika Kamu Penggemar Drama Korea!
Idol K-Pop Pria Sebelum dan Sesudah Pakai Eyeliner!
10 MV K-Pop Paling Populer Januari - Juni 2013!
Seleb-Seleb Korea Yang Mungkin Berpacaran, Siapa Ya?
(alk/aia)

Editor:  

Arai Amelya

TOPIK TERKAIT