Hyun Bin & Son Ye Jin Saling Puji, Chemistry-nya Bikin Fans Baper Sampai Diminta Pacaran di Dunia Nyata

Sora Soraya   | Jum'at, 24 Januari 2020 08:45 WIB
Hyun Bin & Son Ye Jin Saling Puji, Chemistry-nya Bikin Fans Baper Sampai Diminta Pacaran di Dunia Nyata

Kapanlagi.com - CRASH LANDING ON YOU menjadi proyek drama terbaru yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin. Kamu tentunya sudah tak asing lagi dengan mereka, karena ini bukan kali pertama keduanya dipilih untuk beradu akting bersama.

Sejak dulu, chemistry di antara Hyun Bin dan Son Ye Jin memang selalu membuat baper fans. Berulang kali tertangkap menghabiskan waktu bersama dan dikabarkan pacaran, namun tetap saja mereka membantah rumor tersebut dan menegaskan jika hubungannya hanya sebatas teman.

Dan kini mereka kembali diplot sebagai dua bintang utama yang punya love line dalamCRASH LANDING ON YOU. Seperti yang sudah terjadi pada sebelumnya, mereka kembali berhasil bikin fans baper di dalam adegan layar maupun di luar drama.

1 dari 4 halaman

1. Saling Tukar Pujian

Saling Tukar Pujian YouTube.com/The Swoon
Setidaknya hal itulah yang bisa kamu temukan dalam proyek promo terbaru mereka bersama The Swoon. Dalam video yang diunggah pada 17 Januari lalu di channel YouTube The Swoon, Hyun Bin dan Son Ye Jin saling membacakan pujian dari para fans.

Bertuliskan kata-kata manis dan romantis, rupanya dari sekian banyak pujian tersebut ada salah satu pesan yang dituliskan sendiri oleh Hyun Bin pada Son Ye Jin, begitu juga sebaliknya. Di sanalah mereka harus menebak manakah pujian yang dituliskan oleh lawan mainnya itu.

2 dari 4 halaman

2. Salah Tebak

Tersenyum malu-malu, baik Hyun Bin maupun Son Ye Jin membalas setiap pujian dengan rasa terima kasih dan berjanji akan melakukan yang terbaik. Namun ternyata, mereka sama-sama salah menebak kartu pujiannya masing-masing.

"Itu tulisanku," kata Hyun Bin sambil menunjukkan kartu pujian yang dituliskan olehnya.

Di saat yang sama, Son Ye Jin juga memperlihatkan isi pujiannya yang sukses membuat Hyun Bin terbelalak tidak percaya, "Kaget kan? Itu tulisanku."

Aktor ganteng berusia 37 tahun ini kembali merespon, "Ini penipuan kan? Bisa-bisanya dia. Katakan yang sejujurnya, siapa yang membantu dia? Siapa yang membantu? Ini penipuan. Itu tidak terduga."

3 dari 4 halaman

3. Pujian dari Hyun Bin & Son Ye Jin

"Aku memuji kecantikan dan akting aktris Son, yang bekerja keras kapan pun dan dimana pun. Jangan menahan kecantikan dan kemampuan berakting itu. Terus bekerja keras seperti 'sapi'. 'Sapi' Ye Jin, semangat!" ungkap Hyun Bin sambil mengepalkan tangannya.

Giliran Son Ye Jin yang membacakan pujiannya, Hyun Bin masih tersipu malu dan tidak percaya. Ia pun tersenyum malu hingga menutup wajahnya.

"Oppa, aku melihatmu pertama kali saat tahun kedua SMP. Sepertinya saat kamu menjadi Kang Gook di IRELAND. Hyun Bin oppa adalah aktor terbaik seumur hidupku. Aku mendengarkan OST If It Isn't Me ratusan kali setiap hari. Aku menonton semua proyekmu sejak saat itu. Semakin aku menonton aktingmu, semakin tersentuh hatiku. Aku akan selalu mendukung dan menyemangatimu," baca Son Ye Jin.

4 dari 4 halaman

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑