Hyun Bin Akui Ingin Menghirup Udara yang Sama dengan Son Ye Jin

Rahmi Safitri | Selasa, 20 Agustus 2019 16:05 WIB
Hyun Bin Akui Ingin Menghirup Udara yang Sama dengan Son Ye Jin

Kapanlagi.com - Salah satu drama yang banyak ditunggu penayangannya adalah Crash Landing of Love (judul sementara). Maklum dua bintang utamanya adalah senior drama yang aktingnya tak perlu diragukan lagi yaitu Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Di sela-sela persiapan untuk syuting drama tersebut, Hyun Bin menjalani wawancara dan pemotretan bersama dengan Esquire untuk edisi September. Di kesempatan ini, aktor berusia 37 tahun itu sempat membicarakan tentang drama terbarunya.

Seperti dilansir dari Soompi, ketika tiba di lokasi pemotretan, Hyun Bin menyatakan kalau ia sengaja membuat kulitnya menghitam demi perannya di drama. Di Crash Landing of Love ia memerankan tentara Korea Utara.

 

1 dari 2 halaman

1. Hyun Bin Tentang Akting dengan Son Ye Jin

Hyun Bin Tentang Akting dengan Son Ye Jin Hyun Bin © Esquire
Seperti disebutkan sebelumnya, Hyun Bin akan beradu akting dengan Son Ye Jin. Keduanya sebelumnya pernah bekerjasama untuk film THE NEGOTIATION yang tayang pada 2018 lalu. Sang aktor pun menceritakan bagaimana rasanya berakting dengan Son Ye Jin.

"Ada kalanya ketika aku merasakan pesona dan sensasi luar biasa ketika melihat lawan mainku punya akting yang tak terduga. Ketika syuting THE NEGOTIATION, aku melihat itu pada Son Ye Jin. Makanya aku berpikir, 'Aku ingin main bareng dengannya lagi.' Waktu itu (kami syuting secara terpisah), makanya aku ingin syuting dengannya di tempat yang sama, saling berpandangan mata, dan bernafas di udara yang sama. Dan kesempatan itu datang dengan cepat," ungkap Hyun Bin.

2 dari 2 halaman

2. Segera Syuting

Crash Landing of Love ditulis oleh Park Ji Eun yang sebelumnya punya karya seperti Legend of the Blue Sea, My Love From The Star, My Husband Got A Family dan lainnya. Makanya banyak yang makin nggak sabar buat nonton drama tersebut.

Menurut Hyun Bin sendiri dalam wawancaranya dengan Esquire, syuting untuk Crash Landing of Love segera dimulai. Drama ini rencananya tayang di tvN tahun ini. Siapa nih yang bakal nonton?

(soo/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑