Hyun Seung BEAST Hamili HyunA 4minute?

Arai Amelya | 10 Januari 2014, 17:41 WIB
Hyun Seung BEAST Hamili HyunA 4minute?

Kapanlagi.com - Terungkap bahwa agensi yang menaungi idol grup BEAST dan 4minute yakni Cube Entertainment bakal mengambil tindakan hukum terhadap netizens yang menyebarkan rumor buruk mengenai duo seksi Trouble Maker.

Sejauh ini Trouble Maker memang menjadi pembicaraan luas publik berkat penampilan mereka yang super seksi dan menggoda sehingga beberapa menilai konsep Trouble Maker terlalu berani. Hal itu membuat beberapa netizens mulai menyebarkan rumor buruk.

Menurut perwakilan Cube Ent, sang pelaku menciptakan gosip negatif tentang skandal bahwa HyunA kini sedang mengandung anak dari Hyun Seung, seperti dilansir allkpop.com.

"Kami menemukan sebuah berita yang berisi rumor negatif soal skandal HyunA dan Hyun Seung pagi ini. Rumor itu muncul dalam sebuah berita yang mendapatkan informasi dari netizens. Bahkan ada berita lain yang memuat respon palsu agensi yang mengatakan jika HyunA saat ini sedang mengandung," papar perwakilan Cube Ent.

Mereka melanjutkan, "Karena rumor itu, kami dihubungi dan mendapatkan banyak sekali pertanyaan. Kami memutuskan untuk tidak diam saja dan menonton nama baik Trouble Maker hancur. Kami memutuskan mengambil tindakan hukum lewat kepolisian."

IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI

(all/aia)

Editor:   Arai Amelya