HyunA dan E'Dawn Dikabarkan Telah Mulai Mencari Agensi Secara Terpisah

Gogor Subyakto | Sabtu, 26 Januari 2019 11:08 WIB
HyunA dan E'Dawn Dikabarkan Telah Mulai Mencari Agensi Secara Terpisah

Kapanlagi.com - Beberapa bulan yang lalu, pemberitaan tentang HyunA dan E'Dawn mantan member Pentagon yang menjalin hubungan pacaran memang begitu ramai jadi perbincangan. Hubungan antara keduanya juga mengakibatkan mereka tak lagi berada dalam Cube Entertainment.

Setelah itu, pasangan tersebut memang menjalani kehidupan biasa tanpa ada agensi yang menaungi nama mereka. Namun, pada tanggal 16 Januari 2019 lalu, sebuah informasi menyebutkan bahwa HyunA dan E'Dawn telah mulai mencari agensi secara terpisah.

Informasi yang dilansir dari Allkpop.com tersebut menyatakan bahwa sepasang kekasih tersebut tengah menghubungi beberapa agensi. Yuk simak kisah selengkapnya di sini!

1 dari 2 halaman

1. Agensi Terpisah

Credit: Newsen.com
Dari informasi yang didapatkan, HyunA dan E'Dawn memang telah menghubungi beberapa agensi yang diharapkan cocok dengan mereka. Awalnya mereka ingin bersama, namun akhirnya memutuskan untuk masuk dua agensi yang berbeda.

"Keduanya tengah mencari agensi secara terpisah. Awalnya mereka akan bekerjasama dengan satu agensi, namun setelah perundingan yang lebih dalam, mereka memutuskan untuk mencari manajemen yang berbeda," ungkap informan tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Passion Bekerja

Selain itu, disebutkan pula bahwa HyunA dan E'Dawn sangat passion dalam bekerja. Karena itu juga mereka memutuskan untuk mencari agensi yang bisa cocok dan sejalan menaungi nama masing-masing.

'Mereka sangat penuh semangat kalau sudah membahas tentang pekerjaan, jadi mereka mencari perusahaan yang mampu berikan dukungan secara stabil. Mereka pun berencana menandatangani kontrak agensi manajemen secepatnya, untuk menghindari promosi aktif seperti dulu," sambungnya.

Disebutkan bahwa E'Dawn akan bekerjasama dengan agensi dari luar negeri. Sedangkan HyunA sendiri mendapatkan banyak tawaran.

(kpl/all/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑