HyunA dan E'Dawn Eks Pentagon Resmi Bergabung Dengan Agensi Milik PSY

Gogor Subyakto | Senin, 28 Januari 2019 18:08 WIB
HyunA dan E'Dawn Eks Pentagon Resmi Bergabung Dengan Agensi Milik PSY

Kapanlagi.com - HyunA serta sang kekasih yakni E'Dawn mantan member Pentagon merupakan pasangan Idol yang ramai jadi perbincangan. Yup, kabar kisah asmara dari keduanya memang sembat bikin heboh publik Korea Selatan hingga mancanegara.

Sayangnya, karena hal tersebut pula HyunA dan E'Dawn akhirnya tak lagi tergabung dalam Cube Entertainment. Selama beberapa bulan, mereka pun menjalani aktivitas tanpa berada di bawah naungan sebuah agensi.

Setelah cukup lama mencari dan timbul sederet rumor, kini pasangan tersebut pun akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan agensi milik dari musisi senior mereka yakni PSY! Yuk simak kisah selengkapnya di sini.

1 dari 2 halaman

1. HyunA dan E'Dawn Sudah Punya Agensi

HyunA dan E'Dawn Sudah Punya Agensi Credit: instagram.com/42psy42
Pada hari Minggu (27/01) kemarin, PSY sempat mengejutkan para penggemar musik K-Pop dengan apa yang ia unggah di Instagram. Lewat akun miliknya, musisi senior yang terkenal dengan lagu Gangnam Style tersebut mengumumkan artis yang akan bergabung di agensi barunya, P Nation.

Yup, mereka adalah sepasang kekasih HyunA dan E'Dawn. Dalam postingan yang diunggah, PSY mengucapkan selamat datang untuk dua bintang populer tersebut. Dalam potret tersebut, terlihat ketiganya berpose di hadapan kamera dengan background nama agensi milik PSY.

2 dari 2 halaman

2. Resmi Bergabung

Resmi Bergabung Credit: instagram.com/42psy42
Sebelumnya, PSY sempat mengunggah potret dua tangan yang pada ibu jarinya dihiasi tinta merah. Banyak fans yang sudah menyimpulkan kalau pemilik kedua tangan tersebut adalah HyunA dan E'Dawn. Dengan cermat para penggemar bisa menebak lewat cincin hingga tato yang menghiasi kedua tangan itu.

Selama beberapa bulan terakhir, pasangan ini memang tengah berburu agensi untuk menaungi mereka. Sempat pula terdengar kabar kalau mereka akan bergabung dengan agensi yang berbeda. Namun, HyunA dan E'Dawn akhirnya memutuskan untuk resmi bekerjasama dengan P Nation. Wah, jadi gak sabar menanti karya terbaru mereka ya!

(kpl/all/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑