Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

HyunA Posting Foto Kencan Dengan E'Dawn, Pertama Kali Dapat 1 Juta Likes di IG

Rahmi Safitri   | Kamis, 11 Oktober 2018 09:00 WIB
HyunA Posting Foto Kencan Dengan E'Dawn, Pertama Kali Dapat 1 Juta Likes di IG
HyunA dan E'Dawn © ELLE Korea / instagram.com/hyunah_aa

Kapanlagi.com - HyunA membuat banyak penggemarnya bahagia dengan foto-foto terbaru yang dipostingnya di Instagram. Buat yang belum tahu saja, mantan member girlband 4minute ini sempat menjadi bahan pemberitaan karena mengumumkan hubungannya dengan rekan seagensi, E'Dawn Pentagon. Tak lama setelah itu, HyunA dan E'Dawn dikabarkan dipecat dari agensi CUBE Entertainment, walaupun pada akhirnya keputusan pengeluaran keduanya disebut belum final.

Seolah ingin berbagi kebahagiaan, penyanyi lagu Bubble Pop ini memposting foto dirinya dan sang kekasih di Instagram pada hari Rabu (10/10/2018). Fotonya cute banget lho.

HyunA pertama mengunggah foto-foto dirinya yang memakai outfit musim gugur nan lovely. Ia mengenakan jaket rajut, celana legging ditambah dengan topi baret putih lovely banget. HyunA tampak membeli crepe.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Kencan Cute

Gambar

Selanjutnya yang bikin fans tersenyum saat ia memposting fotonya bersama dengan sang kekasih. Ternyata nih saat beli crepe itu HyunA bersama dengan E'Dawn. Fotonya so lovely.

Mereka pertama tampak berjalan menuruni tangga di jembatan penyeberangan sambil bergandengan tangan. Ada juga saat mereka tengah berjalan di jembatan tersebut, nggak dekat sih tapi senyum-senyum dan HyunA tampak memandang sang pacar. Setelah itu mereka terlihat menunggu crepe yang sudah dipesan. Cute banget!

2. Dapat Satu Juta Likes

Gambar

Posting fotonya bersama E'Dawn, membuat HyunA dapat 'prestasi' nih di Instagram. Menurut Allkpop, foto kencan bersama sang kekasih ini membuat HyunA mendapat 1 juta likes pertama kalinya di Instagram hanya dalam 4 jam setelah diunggah. Biasanya sih satu postingan HyunA mendapat 100 sampai 500 ribu likes.

Hal ini menunjukkan kalau pasangan idola K-Pop tersebut mendapat dukungan dari fans, terutama internasional yang memang dari awal memberi restu kepada HyunA dan E'Dawn. Semoga HyunA rajin-rajin posting foto bareng pacar ya!

3. Tinggalkan CUBE?

Sementara itu, setelah belum ada keputusan pasti tentang nasibnya di CUBE Entertainment, HyunA dikabarkan tetap akan keluar, berdasarkan laporan dari orang dalam. Katanya sih HyunA dan pihak CUBE tengah membicarakan soal kontrak iklan, keuntungan dan lain-lain.

Untuk E'Dawn sendiri belum diketahui apa rencananya setelah ini. Tetap di Pentagon atau keluar dari CUBE? Kita tunggu saja!

Editor:   Rahmi Safitri