Hyunjin Stray Kids Kejutkan Penggemar dan Netizen Gara-Gara Punya Ukuran Tangan Besar!

Gogor Subyakto   | Jum'at, 28 Februari 2020 18:02 WIB
Hyunjin Stray Kids Kejutkan Penggemar dan Netizen Gara-Gara Punya Ukuran Tangan Besar!

Kapanlagi.com - Hyunjin Stray Kids merupakan salah satu bintang K-Pop yang kini sedang naik daun. Bukan hanya di Korea Selatan saja, ia juga mulai mencuri perhatian banyak fans secara internasional.

Bukan hanya memiliki bakat yang cemerlang sebagai seorang Idol. Hyunjin Stray Kids juga punya visualnya super ganteng sukses bikin banyak orang jatuh cinta padanya.

Namun, bukan hanya wajah, namun ada bagian tubuh lain dari salah satu member Stray Kids tersebut yang bikin fans semakin terpesona. Penasaran?

1 dari 3 halaman

1. Paling Tinggi

Paling Tinggi Credit: As Tagged
Bagi para penggemar pasti tahu kalau Hyunjin merupakan sosok member Stray Kids yang paling tinggi. Cowok satu ini memiliki tubuh semampai dan sepasang kaki yang begitu jenjang.

Namun ada bagian tubuh lain dari Hyunjin yang begitu mengejutkan fans dan publik. Bahkan, mereka harus melihat berkali-kali agar yakin kalau yang mereka saksikan itu nyata.

2 dari 3 halaman

2. Tangan Besar

Tangan Besar Credit: As Tagged
Dalam foto pertama, Hyunjin memang tampak terlihat normal. Ia tengah berjalan dalam balutan salah satu kostum-nya.

Namun kalau diperhatikan dalam foto kedua yang fokus pada tangannya, kita bisa melihat kalau Idol tersebut membawa banyak barang hanya dalam satu genggaman saja!

Yup, di antara jari-jari tangan kiri Hyunjin ada sederet item. Mulai dari masker, botol minuman, airpods, ponsel dan power bank!

3 dari 3 halaman

3. Menutupi Wajah

Menutupi Wajah Credit: As Tagged
Tangannya yang besar tersebut memang begitu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, ia bisa membawa berbagai barang dengan ukuran besar hanya dalam satu tangan saja.

Belum lagi kalau tangannya dibandingkan dengan wajahnya sendiri. Dengan setengah tangannya saja, Hyunjin hampir menutupi semua bagian muka. Wow!

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑