'I Love You 5000' Jadi Trending Gara-Gara Ulah Manis Eunhyuk SuJu

Rahmi Safitri | Selasa, 16 Juli 2019 11:40 WIB
'I Love You 5000' Jadi Trending Gara-Gara Ulah Manis Eunhyuk SuJu

Kapanlagi.com - Sudah nonton AVENGERS: ENDGAME? Pastinya familiar dengan kalimat 'I love you 300'. Sebuah ungkapan cinta antara Tony Stark alias Iron Man dan sang putri Morgan. Kalimat tersebut sering kali digunakan untuk menyampaikan rasa cinta, baik kepada keluarga, teman, atau kekasih.

Namun ada yang sedikit berbeda nih saat melihat trending topic Indonesia pada Senin malam (15/7/2019). Ada 'I Love You 5000' di nomor satu trending. Banyak yang penasaran karena apa. Yang jelas nggak ada hubungannya dengan AVENGERS: ENDGAME yang kini versi lebih panjangnya sedang tayang lagi di bioskop.

Setelah dicari tahu ternyata itu adalah kelakuan dari Eunhyuk, dancer utama dari boyband populer Super Junior. Kenapa pria bernama asli Lee Hyukjae itu bisa membuat 'I Love You 5000' jadi trending?

 

1 dari 2 halaman

1. Berawal dari Tweet Eunhyuk

Berawal dari Tweet Eunhyuk twitter.com/AllRiseSilver
Eunhyuk membuat kicauan di Twitter. Singkat sih 'I Love You 5000' lengkap dengan hati biru. Tak lupa ia menambahkan dua foto yang kebetulan semuanya ada logo Super Junior. 

Buat yang belum tahu, Super Junior memang baru saja merayakan 5000 hari mereka berkarya di dunia hiburan. ELF di seluruh dunia pun merayakan hari kelima ribu idola mereka.

2 dari 2 halaman

2. Logo Lama dan Baru Super Junior

Menanggapi apa yang dilakukan penggemar, Eunhyuk lalu membuat tweet I Love You 5000 tadi. Foto yang diunggahnya pun menunjukkan perjalanan karir Super Junior. Foto kiri adalah logo Super Junior kala baru debut di tahun 2005. Sedangkan yang kanan adalah logo terbaru dari grup yang mempopulerkan Sorry Sorry, Bonamana dan Mr Simple itu.

Selamat buat Super Junior. Semoga terus berkarya dan berprestasi. ELF pasti love kalian more than 5000 :)

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑