Ibunda Yunhyeong iKON Buka Suara Soal Anaknya Pacaran dengan Daisy MOMOLAND

Gogor Subyakto   | Jum'at, 15 Februari 2019 16:32 WIB
Ibunda Yunhyeong iKON Buka Suara Soal Anaknya Pacaran dengan Daisy MOMOLAND
Yunhyeong iKON - Daisy MOMOLAND. Credit: via YG Entertainment - Naver

Kapanlagi.com - Pada Valentine, Rabu (14/02) kemarin, beredar kabar soal Yunhyeong iKON dan Daisy MOMOLAND yang telah menjalin hubungan pacaran. Tentunya pemberitaan tersebut langsung bikin heboh para fans dan pecinta musik K-Pop.

Uniknya, agensi masing-masing dari dua Idol tersebut memberikan pernyataan yang berbeda. YG Entertainment menyangkal sedangkan MLD Entertainment membenarkan berita tersebut.

Di antara keramaian rumor tersebut, kali ini ada statement yang muncul dari ibunda Yunhyeong. Kira-kira seperti apa ya?

1. Ibunda Yunhyeong Buka Suara

Salah satu penggemar iKON baru saja memberikan bocoran bahwa ibunda dari Yunyeong iKON membantah soal anaknya berpacaran dengan Daisy MOMOLAND.

Fans tersebut sempat berkunjung ke tempat makan milik ibu Yunhyeong untuk menikmati makanan. Ia pun sempat menyapa dan memeluk wanita tersebut.

Dalam momen tersebut, ibunda Yunhyeong berujar, "Tidak apa-apa, jangan khawatir. Itu semua tidak benar dan tidak ada yang terjadi." Penggemar itu mengungkapkan bahwa dirinya tak bertanya soal rumor pacaran Yunhyeong dan Daisy.

2. Statement Berbeda Dari Agensi

Setelah beredar kabar Yunhyeong iKON dan Daisy MOMOLAND pacaran, MLD Entertainment yang menaungi MOMOLAND memberikan konfirmasi kalau keduanya memang pacaran. Diungkapkan mereka sudah pacaran selama tiga bulan.

Sayangnya, statement ini berbeda sepenuhnya dari YG Entertainment yang menaungi iKON. Perwakilan YG mengungkap kalau Yunhyeong dan Daisy tidak pacaran.

"Mereka bertemu dan memiliki perasaan yang spesial, tapi hubungan mereka tidak berakhir pada hubungan yang romantis," ungkap YG seperti yang dilansir allkpop.

3. Bikin Bingung

Statement berbeda dari dua agensi ini tentu saja membuat penggemar bingung. Hingga saat ini, fans masih tak tahu harus percaya statement yang dirilis oleh agensi mana.

Awalnya, MLD Entertainment agensi yang menaungi MOMOLAND langsung memberikan statement,"Setelah melihat berita pacaran ini, kami masih mengecek pada artis bersangkutan."

Setelah beberapa waktu MLD Entertainment mengonfirmasi kebenaran berita pacaran artisnya ini, "Setelah memastikannya pada Daisy, kami bisa mengonfirmasi kalau dia dan Song Yunhyeong memang sudah pacaran selama tiga bulan."

Editor:   Gogor Subyakto