Ide-Ide Kencan Ala Kim Seon Ho dan Shin Min Ah 'Hometown Cha Cha Cha', Biar Makin Romantis!

Jum'at, 15 Oktober 2021 10:15 WIB
Ide-Ide Kencan Ala Kim Seon Ho dan Shin Min Ah 'Hometown Cha Cha Cha', Biar Makin Romantis!
Hometown Cha Cha Cha (credit:instagram/tvn_drama)

Kapanlagi.com - HOMETOWN CHA CHA CHA semakin menarik perhatian warganet dengan alur ceritanya yang semakin seru. Drama korea yang sedang tayang di Netflix ini telah meraih rating 9.1/10 di IMDb. Dibintangi oleh Shin Min Ah dan Kim Seon Ho, drama ini berhasil membuat penontonnya terdimple-dimple karena senyuman manis kedua tokoh utama tersebut.

Memasuki episode 12, penonton dibuat meleleh dengan kisa percintaan Yoo Hye Jin dan Hong Du Shik yang semakin mesra. Drama HOMETOWN CHA CHA CHA berhasil membangun image baik dalam masyarakat bahwa tidak masalah apabila wanita lebih mapan daripada pria. Hubungan suatu pasangan akan terus berjalan baik, apabila ada landasan kepercayaan yang kuat dan saling terbuka satu sama lain.

Salah satu yang juga bikin baper banget adalah kencan Yoo Hye Jin dan Hong Du Shik, Apa saja sih ide-ide kencan ala HOMETOWN CHA CHA CHA yang bisa kamu lakukan juga di Indonesia? Yuk simak artikelnya!

1. Camping di pantai

Pada akhir episode 12 ditunjukkan Du Shik yang sibuk seharian karena mempersiapkan kejutan untuk Hye Jin. Du Shik membangun tempat camping sederhana yang tampak cantik tersebut dari kayu dan lampu-lampu. Hal romantic ini membuat Hye Jin terharu dan sangat bahagia dengan adanya keberadaan Du Shik.

Keduanya menikmati malam sambil duduk bersama melihat pantai. Momen ini terasa sangat hangat dan syahdu dengan hanya ada Hye Jin dan Du Shik serta bintang-bintang di langit yang menemani mereka. Kamu dapat melakukan ini dengan pasangan kamu loh, pilihlah pantai yang tenang dan damai sehingga kamu dan pasanganmu dapat mengobrol lebih dekat satu sama lain.

2. Makan bersama di restoran pinggir kota

Makan bersama memang menjadi hal biasa yang dilakukan oleh pasangan. Tapi lokasi tempat makan akan menjadi suatu hal yang special apabila dilakukan di tempat yang berbeda dari biasanya. Tempat makan atau restoran di pinggiran kota mampu menawarkan pemandangan indah, kesunyian, dan suasana sejuk alat pedesaan.

Hal ini mampu menenangkan pikiranmu dan pasangan, juga sebagai pelepas penat dari aktivitas padat sehari-hari. Seperti yang dilakukan oleh Hye Jin dan Dhu Sik ketika mereka digosipkan tidur bersama pada awal episode. Mereka memutuskan untuk makan di tempat yang jauh dari kerumunan agar dapat mengobrol dengan lebih tenang.

3. Berbelanja bersama

Salah satu wishlist Hye Jin adalah berbelanja di Seoul bersama pacarnya, Du Shik. Hal ini menjadi momen yang sangat menggemaskan untuk ditonton, sebab Hye Jin meminta Du Shik untuk mencoba beberapa pakaian formal dan terlihat sangat tampan ketika dipakai oleh Du Shik. Momen mix and match ini tetap manis dilihat walaupun nampak klise seperti adegan film-film pada umumnya.

Kamu juga dapat melakukan belanja bersama pasanganmu loh, tidak harus pakaian, kamu juga bisa belanja kebutuhan sehari-hari bersama. Hal ini akan meningkatkan kekuatan hubungan sebab kalian melakukan quality time yang seru bersama. Kalian berdua akan menghabiskan waktu untuk memilih-milih barang yang cocok sesuai karakter masing-masing.

4. Berfoto dengan tema

Scene iconic pada episode 12 salah satunya adalah ketika Hye Jin meminta Dhu Sik untuk berfoto bersama. Namun uniknya foto bersama ini dilakukan dengan menggunakan seragam SMA. Walaupun sudah berkepala 3, kedua bintang ini terlihat awet mudah dan mampu membangun chemistry yang amat mesra.

Melakukan photobooth akan menyenangkan bila dilakukan dengan pasangan. Kamu akan memiliki kenang-kenangan berupa foto cetak yang dapat kamu simpan selamanya. Dengan melakukan foto bersama dengan tema seperti seragam sekolah, kamu akan merasa hubunganmu semakin special dan manis.

5. Memasak bersama

Menghabiskan waktu bersama memang menyenangkan, salah satunya dengan cara memasak bersama. Ketika Hye Jin dan Dhu Sik baru saja memulai hubungan mereka, keduanya masih sembunyi-sembunyi agar tidak diketahui warga gongjin. Salah satu scene yang lucu adalah ketika Du Shik ingin mengajarkan cara membuat kopi ke Hye Jin namun keduanya hampir ketahuan, akhirnya Hye Jin menampar pipi Du Shik secara spontan.

Memasak bersama akan meningkatkan kualitas suatu hubungan loh. Hal ini dikarenakan kalian berdua akan menghabiskan waktu dengan hal positif dan dapat mengenal satu sama lain dengan cara ini. Kalian juga mengeksplor dunia baru yaitu mencoba masakan yang akan menjadi hal menantang dalam suatu hubungan.

Kamu tau nggak sih KLovers, dengan kegiatan-kegiatan berdua yang positif seperti di atas, kamu akan lebih mengenal dan semakin terkoneksi dengan pasangan kamu. Hal ini sangat bagus untuk menjauhkan kamu dan pasangan kamu dari hubungan yang toxic. Jangan lupa untuk selalu berkomunikasi dengan pasanganmu ya terkait rencana-rencana kencan ini, agar tidak terjadi kesalahpahaman. Selamat mencoba, KLovers!

Ditulis Oleh : Salma Tsabita Wiradara