Punya Program Beasiswa, Ini Fakta Perjalanan Karir Lay EXO yang Sukses Bersolo Karir dan Dirikan Agensi Sendiri

Kamis, 23 September 2021 14:22 WIB
Punya Program Beasiswa, Ini Fakta Perjalanan Karir Lay EXO yang Sukses Bersolo Karir dan Dirikan Agensi Sendiri
Lay EXO (credit: Instagram.com/layzhang/)

Kapanlagi.com - Zhang Yixing atau Lay masih anggota tetap dari EXO. Meskipun ia banyak beraktivitas di China, namun Lay juga masih berpartisipasi di sejumlah project EXO seperti album Don't Fight The Feeling yang rilis bulan Juni 2021.

Lay EXO adalah salah satu idol K-Pop asal China. Ia memulai karir di industri K-Pop lewat agensi SM Entertainment yang debut melalui boy group EXO di tahun 2012. Namun beberapa tahun belakangan ini karena masalah politik antara China dan Korea, Lay harus rela hiatus sementara dari EXO.

Lay memutuskan bersolo karir di negaranya yakni China. Karir Lay semakin mencapai popularitas luar biasa bahkan di kancah Internasional. Selain aktif di bidang musik, Lay mulai melebarkan sayapnya dengan mendirikan agensi sendiri bernama Chromosome Entertainment.

Meski sudah sukses bersolo karir bahkan punya agensi sendiri, Lay tetaplah bagian dari EXO begitu pula sebaliknya. Kecintaan Lay terhadap EXO memang begitu kuat, meskipun ia sempat mendapat kabar miring soal kesetiaannya kepada boy group yang telah membesarkan namanya itu.  Lalu bagaimana perjalanan karir Lay EXO?

Selengkapnya tentang perjalanan karir Lay EXO dapat kalian simak melalui ulasan di bawah ini. Berikut perjalanan karir Lay EXO yang bikin kagum telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

(kpl/gen/nlw)

Halaman Selanjutnya Bintang Cilik yang Berbakat